Viral, Kisah Haru Seorang Ibu yang Meninggal Dunia usai Lahirkan Anak Ke-10

Rabu, 14 Desember 2022 - 07:53 WIB
loading...
A A A
Dijelaskan di keterangan unggahan juga bahwa pembuat status masih tak percaya atas kepergian Nur Zaihan untuk selama-lamanya. Ibu luar biasa ini adalah kakak yang hebat, dia dikatakan selalu tabah menjalani kehidupan baik susah maupun senang.

"Masih terkilan. Masih tak percaya pemergiannya. Hilang tempat mengadu. Hilang seorang kakak. Hilang tempat bergaduh. Hilang penyeri kami semua. Dari kecil sampai kini susah senang bersama. Aku rindu kamu, yong. Terngiang-ngiang lagi suaramu. Allahu," tulis si pembuat unggahan.

Unggahan itu pun melampirkan beberapa foto Nur Zaihan dan keluarganya. Di sana juga terlihat potret anak-anak almarhumah yang sehat luar biasa.

Selayaknya informasi kematian lainnya, unggahan pun ditutup dengan permintaan doa dan permohonan maaf jika almarhumah pernah berbuat salah selama di dunia ini.

"Dalam kenangan. Doakan arwah Nur Zaihan dimasukkan ke dalam surga bersama orang yang beriman. Semoga suami dan anak yang lain tabah dengan segala dugaan," tulis si pembuat status.

Unggahan ini banyak mendapat komentar netizen, walau kebanyakan menghaturkan duka cita mendalam.

"Semoga tenang dan abadi di sana. Surga menantimu. Aamiin. Salam takziah buat keluarga arwah. Tabah dan kuat wahai suami," komentar Nore***.

"Semoga Allah tempatkan rohnya di kalangan orang-orang beriman dan salam takziah buat keluarga," ungkap Zaiton Abdu****.

"Kuatnya dia. Kita beranak 5 ini dah serik. Semoga surga tempat awak. Al Fatihah," sahut Ct H***.

Baca juga: Viral! Momen Pria Lamar Kekasih di Pujasera, Bikin Gemas
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1213 seconds (0.1#10.140)