Deretan Brand Kosmetik Korea Halal yang Dijual di Indonesia

Rabu, 14 Desember 2022 - 11:27 WIB
loading...
A A A
2. Innisfree

Innisfree merupakan salah satu brand kosmetik kenamaan asal Korea. Sejak awal berdirinya, Innisfree senantiasa berkomitmen untuk mempersembahkan energi alam yang bersih dan murni guna mewujudkan kecantikan nan sehat.

Tak heran jika seluruh produknya bersumber dari bahan-bahan organik yang dijamin kehalalannya, dan tentunya ramah lingkungan dan memiliki segudang manfaat.

Meski belum ada keterangan halal MUI, namun Innisfree dipastikan telah mengantongi peninjauan halal dari JAKIM Malaysia.

3. Klairs

Jika Anda penggila skincare, pasti familiar dengan brand satu ini. Mengedepankan produk kecantikan yang ramah lingkungan, produk-produk Klairs ramah pula untuk kulit sensitif. Bukan hanya tidak mengandung alkohol, Klairs juga tidak bebas paraben, bebas pewarna, dan tanpa parfum atau pewangi artifisial.

4. Beyond

Beyond Organic Skincare! memang termasuk dalam brand Korea, namun diproduksi di Inggris. Tak hanya perawatan kulit dan wajah, Beyond juga memiliki produk perawatan rambut yang bisa dicoba. Mengandung 10 hingga 190 bahan botani dalam satu produk, Beyond memiliki klaim produk yang cocok untuk segala jenis kulit.

5. Belif

Memiliki klaim vegan, produk kecantikan Belif sebagian besar berbahan dasar herbal. Produk brand satu ini juga ramah untuk kulit acne prone, karena berbahan dasar air. Formulanya juga bebas pewarna buatan, tanpa tambahan perfum atau wangi artifisial.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1365 seconds (0.1#10.140)