Deretan Brand Kosmetik Korea Halal yang Dijual di Indonesia

Rabu, 14 Desember 2022 - 11:27 WIB
loading...
Deretan Brand Kosmetik Korea Halal yang Dijual di Indonesia
Brand kosmetik Korea halal yang dijual di Indonesia banyak diburu wanita Tanah Air. / Foto: ilustrasi/Freepik
A A A
JAKARTA - Brand kosmetik Korea halal yang dijual di Indonesia banyak diburu wanita Tanah Air. Tidak dimungkiri, kecantikan wanita Korea kini menjadi salah satu standar kecantikan di berbagai negara.

Selain putih dan bersih, wanita-wanita Korea terkenal tampak awet muda. Tak heran, kosmetik asal Negeri Ginseng itu banyak diburu.

Meskipun begitu, tak sedikit juga wanita Indonesia yang masih ragu dan khawatir terhadap produk kosmetik Korea yang ada di pasaran. Pasalnya, banyak kosmetik Korea yang tidak terjamin kehalalannya.

Baca juga: 7 Film Sukses yang Dibintangi Member JKT48, Lengkap di Berbagai Genre

Selain itu, produk kosmetik halal di Indonesia tak menjamin produk tersebut minim risiko. Hal ini tak jarang membuat pengguna bingung dalam memilih produk kosmetik Korea yang halal.

Nah, agar Anda tidak bingung, di sini akan dibahas sejumlah kosmetik Korea halal yang dijual di Indonesia.

1. COSRX

COSRX merupakan brand kosmetik asal Korea Selatan yang tak hanya menghadirkan kosmetik, namun juga rangkaian produk skincare.

Nama COSRX sendiri memiliki makna yang unik karena merupakan perpaduan antara kata Cosmetics dan RX yang dalam dunia farmasi berarti Prescriptions.

Seluruh rangkaian produk COSRX sendiri terjamin kehalalannya karena hampir semua produknya dibuat dari tumbuhan, biji-bijian, dan bahan sintetis (buatan manusia), kecuali produk (range) snail dan honey.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2011 seconds (0.1#10.140)