3 Drama Korea tentang Kekuasaan dan Uang, Penuh Konflik

Kamis, 15 Desember 2022 - 06:30 WIB
loading...
3 Drama Korea tentang Kekuasaan dan Uang, Penuh Konflik
Drama Korea tentang kekuasaan dan uang sering diangkat dalam berbagai judul seru. Drama ini tak kalah menarik dari kisah percintaan yang romantis. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Drama Korea tentang kekuasaan dan uang sering diangkat dalam berbagai judul seru. Drama ini tak kalah menarik dari kisah percintaan yang romantis atau cerita masa-masa sekolah menggemaskan.

Drama Korea tentang kekuasaan dan uang biasanya menggambarkan realitas kehidupan yang ada di masyarakat. Di mana perebutan kekuasan sering menyebabkan konflik dan intrik.

Selain itu, sebagian orang sering melakukan berbagai cara demi mempunyai uang hingga mencapai posisi yang diincar. Hal tersebut tersaji dalam drama Korea tentang kekuasaan dan uang seperti lima drama ini.

Berikut drama Korea tentang kekuasaan dan uang seperti dilansir dari Kdrama Stars, Kamis (15/12/2022).



1. Little Women

3 Drama Korea tentang Kekuasaan dan Uang, Penuh Konflik

Foto/Imdb

Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, Park Ji Hu dan Wi Ha Joon menduduki puncak Netflix selama siarannya, dan berhasil menarik perhatian semua orang melalui aktingnya di Little Women. Drama ini menggambarkan kisah tiga saudara perempuan miskin.

Mereka berada dalam situasi di mana melawan keluarga paling berpengaruh di Korea Selatan. Ketiga saudara itu tumbuh dalam kemiskinan dengan aspirasi sebesar impian mereka.

Ketika Kim Go Eun menemukan tas berisi satu Rp1 miliar uang tunai, keserakahan dan ambisinya muncul. Drama ini berfokus pada kekuatan uang, juga menekankan mengapa uang hal yang paling kuat di dunia, dan menentukan nilai serta kebahagiaan seseorang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1091 seconds (0.1#10.140)