Darius Sinathrya Absen Rayakan Natal Bersama Keluarga Tahun Ini, Kenapa?

Rabu, 14 Desember 2022 - 11:56 WIB
loading...
Darius Sinathrya Absen Rayakan Natal Bersama Keluarga Tahun Ini, Kenapa?
Darius Sinathrya dan Donna Agnesia bersama keluarga. Foto/Instagram Darius Sinathrya
A A A
JAKARTA - Darius Sinathrya bakal merasakan Natal yang berbeda tahun ini. Pasalnya, untuk pertama kali, perayaan hari besar umat Nasrani tersebut bakal dilewati aktor sekaligus presenter itu tanpa istri dan ketiga anaknya.

Tentu bukan tanpa alasan Darius harus melewatkan Natal tanpa Donna Agnesia, sang istri, dan tiga buah hati mereka. Keputusan tersebut diambil lantaran Darius mendapatkan pekerjaan di luar negeri dan tidak bisa ditinggalkan.



"Iya pertama kali nih, 16 tahun (menikah), saya pertama kali Natalan nggak di rumah dan bekerja. Tapi, memang ada pekerjaan yang harus dijalankan," ujar Darius Sinathrya di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Pemain film Perfect Strangers ini sudah meminta izin kepada sang istri dan anak-anaknya. Ia mengaku menerima tawaran pekerjaan saat Natal setelah Donna Agnesia mengizinkannya.

"Sudah dibicarakan juga sama Donna, anak-anak juga udah tahu," imbuh Darius Sinathrya.

Dikarenakan ini baru kali pertama Darius tak bisa merayakan Natal bersama keluarga, makanya sang istri masih memberikan toleransi. Namun, Donna tetap mengingatkan Darius agar tidak menjadi kebiasaan, ketika malam Natal mengambil pekerjaan.



"Baru kali ini nggak kumpul Natal, makanya toleransinya masih bagus ya. Ya sudah nggak apa-apa, kan sekali-sekali. Tapi jangan kebiasaan," ujar Darius Sinathrya.

Sebagai ganti, pria 37 tahun itu berjanji bakal menghabiskan waktu libur tahun baru bersama keluarga dengan melakukan road trip ke Jawa Tengah dan Bali.

"Saya tanggal 22-nya pergi dulu, 26 pulang, baru nanti 27 kita jalan bareng. Rencana road trip ke Jawa Timur sampai ke Bali Utara. Tahun baruan rencananya ke Bali," pungkas Darius.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3162 seconds (0.1#10.140)