Kisah Menegangkan Narapidana Evakuasi Ibu Tercinta, Simak Vision+ Originals Piknik Pesona: Evakuasi Mama Emola

Rabu, 14 Desember 2022 - 12:31 WIB
loading...
Kisah Menegangkan Narapidana Evakuasi Ibu Tercinta, Simak Vision+ Originals Piknik Pesona: Evakuasi Mama Emola
Piknik Pesona menjadi salah satu original series Vision+ yang menghadirkan 10 antologi film pendek dalam berbagai genre berbeda. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Piknik Pesona menjadi salah satu original series Vision+ yang menghadirkan 10 antologi film pendek dalam berbagai genre berbeda. Salah satu episodenya yang berjudul Evakuasi Mama Emola, kini sudah bisa disaksikan melalui link ini .

Evakuasi Mama Emola diperankan oleh Ricky Malau sebagai Julius, Siti Fauziah sebagai Nuri, Kurzia Subu sebagai Mama Emola, Djafar Gusu sebagai Kepala Penjara, Alfarel A. Amarullah sebagai Abraham, dan berbagai pemeran lainnya.

Film pendek arahan Anggun Priambodo ini diawali dengan salah satu tahanan bernama Julius yang mendapatkan informasi bahwa kampung halamannya terancam bahaya tsunami. Ancaman tersebut ditimbulkan karena adanya gempa besar yang baru saja terjadi.

Baca juga: 7 Film Sukses yang Dibintangi Member JKT48, Lengkap di Berbagai Genre

Julius pun meminta izin agar dirinya dapat pulang untuk menyelamatkan sang ibu, Mama Emola, yang sudah tua dan tinggal seorang diri. Untungnya, ia diperbolehkan untuk kembali sebentar dengan ditemani oleh seorang sipir muda bernama Nuri.

Sesampainya mereka di sana, Julius sangat khawatir karena dirinya tidak dapat menemukan keberadaan Mama Emola. Sampai suatu ketika, ia bertemu dengan salah satu petugas yang sedang membawa beberapa warga dari kampung tersebut.

Julius pun segera menghampiri dan meminta agar dirinya diperbolehkan ikut mengevakuasi. Namun, permintaan tersebut langsung ditolak oleh sang petugas, "Nggak bisa, di sana kondisi sangat berbahaya, kampung di sana sangat kacau. Semua bangunan hancur dan akses jalan juga rusak," jelas sang petugas.

Apakah Julius dapat menyelamatkan Mama Emola? Saksikan kisah selengkapnya di Piknik Pesona: Evakuasi Mama Emola , eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 bisa diakses secara gratis.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Baca juga: 5 Film Horor ala Dokumenter dengan Rating Tertinggi di Dunia, Nomor 3 Incantation

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2282 seconds (0.1#10.140)