7 Film Sukses yang Dibintangi Member JKT48, Lengkap di Berbagai Genre

Rabu, 14 Desember 2022 - 10:34 WIB
loading...
7 Film Sukses yang Dibintangi Member JKT48, Lengkap di Berbagai Genre
Cukup banyak film sukses yang dibintangi member JKT48, mulai dari film bergenre drama romantis, drama keluarga, hingga horor. / Foto: dok. SINDOphoto
A A A
JAKARTA - Ada cukup banyak film sukses yang dibintangi member JKT48. Seperti diketahui, JKT48 dikenal sebagai sebuah girl group yang beranggotakan puluhan perempuan cantik dan bertalenta.

Selain suara merdu dan lihai dance, sesuai dengan apa yang biasa ditampilkan di atas panggung, ternyata para member JKT48 ini juga memiliki kemampuan lain, seperti berakting.

Beberapa member pun sudah dipercaya untuk debut akting di dunia perfilman Indonesia. Salah satu yang mengemuka adalah Adhisty Zara. Ya, Zara juga merupakan salah satu mantan member JKT48 yang kariernya di dunia film begitu cemerlang.

Baca juga: Viral, Kisah Haru Seorang Ibu yang Meninggal Dunia usai Lahirkan Anak Ke-10

Bahkan, Zara beberapa kali didapuk sebagai pemeran utama dan memboyong banyak piala lewat perannya itu. Selain Zara, ada sejumlah nama lain seperti Nabilah dan yang terbaru, Zee.

Lantas, apa saja judul film pernah dibintangi member JKT48? Berikut 7 film sukses yang dibintangi member JKT48.

1. Dilan 1990 (2018)

7 Film Sukses yang Dibintangi Member JKT48, Lengkap di Berbagai Genre

(Foto: IMDB)

Kesuksesan film yang memunculkan dua karakter ikonik, Dilan dan Milea ini ternyata melibatkan salah satu member JKT48, Adhisty Zara. Berperan sebagai Disa, adik dari Dilan (Iqbaal Ramadhan), debut akting Zara kala itu cukup menyita perhatian. Tak heran jika setelah film yang dirilis pada 2018 ini, banyak tawaran film yang menghampirinya.

2. Keluarga Cemara (2018)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0838 seconds (0.1#10.140)