Rachel Vennya Ngaku Sakit hingga Diinfus, Foto di DWP Banjir Kritikan

Rabu, 14 Desember 2022 - 18:03 WIB
loading...
Rachel Vennya Ngaku Sakit hingga Diinfus, Foto di DWP Banjir Kritikan
Rachel Vennya mengaku sakit hingga diinfus. Kondisi ini membuatnya telat merayakan ulang tahun putra pertamanya, Xabiru Oshe Al Hakim ke-5 beberapa waktu lalu. Foto/Instagram Rachel Vennya
A A A
JAKARTA - Rachel Vennya mengaku sakit hingga diinfus. Kondisi ini membuatnya telat merayakan ulang tahun putra pertamanya, Xabiru Oshe Al Hakim yang ke-5 beberapa waktu lalu.

Rachel saat itu berada di Bali untuk menghadiri pernikahan sahabatnya. Namun sayang, selebgram tersebut jatuh sakit lantaran kelelahan.

Dia pun meminta mantan suaminya, Niko Al Hakim alias Okin untuk menunggunya pulang dari Bali dan merayakan ulang tahun Xabiru bersama. Namun Okin merayakan ulang tahun tanpa Rachel.

Oleh karena itu perempuan 27 tahun ini diduga merasa kesal dan bertengkar dengan Okin. "Aku gak bisa pulang tanggal 13 karena aku sangat kecapean dan aku demam berkali-kali aku infus hampir setiap hari," tulis Rachel dikutip dari Instagram Story, Rabu (14/12/2022).



"Walaupun ujung-ujungnya aku balik juga hari ini," sambungnya.

Sayang, banyak netizen yang meragukan pengakuan Rachel ini. Bahkan mereka malah menyoroti potret ibu dua anak itu saat menghadiri festival musik Djakarta Warehouse Project (DWP) 2022.

Dalam unggahan tersebut, terlihat Rachel bersama teman-temanya sekaligus mantan pacarnya, Salim Nauderer. Mereka tampak sumringah dan menikmati acara.

"Ini nih yang katanya sakit-sakitan sampai infus berkali-kali? Ya iyalah orang sering ajojing jedag jedug," kata netizen.



"Party nomor one Bun, mantap," tulis netizen.

"Milih party dibanding ultah anak, miris," komentar netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5156 seconds (0.1#10.140)