Rachel Vennya Dihujat Netizen Gegara Absen di Ultah Anak namun Kedapatan Hadir di DWP 2022

Selasa, 13 Desember 2022 - 23:48 WIB
loading...
Rachel Vennya Dihujat Netizen Gegara Absen di Ultah Anak namun Kedapatan Hadir di DWP 2022
Rachel Vennya jadi perbincangan netizen usai buka suara soal alasan dirinya tak hadir di momen kejutan ultah sang anak, Xabiru Oshe Al Hakim, pada 12 Desember lalu. Foto/Instagram Rachel Vennya
A A A
JAKARTA - Rachel Vennya jadi perbincangan netizen usai buka suara soal alasan dirinya tak hadir di momen kejutan ultah sang anak, Xabiru Oshe Al Hakim, pada 12 Desember lalu.

Ibu dua anak itu mengatakan bahwa dirinya tengah berada di Bali untuk menghadiri pesta pernikahan salah seorang sahabat. Rachel juga menjelaskan kalau ia jatuh sakit dan perlu diinfus sehingga tak bisa pulang tepat waktu untuk merayakan ultah sang anak.

Hal itu membuat salah satu postingan di Instagram Rachel digeruduk netizen. Yakni saat selebgram ini kedapatan asyik mengunjungi acara Djakarta Warehouse Project (DWP) 2022 beberapa waktu lalu.



Postingan itu pun viral di Twitter dan mengundang komentar pedas netizen. Mereka berpikir penyebab Rachel sakit hingga tak bisa hadiri ulang tahu putranya karena kelelahan berjoget di acara DWP 2022.

“Oalah, infus karena abis DWP, pantes sih drop namanya juga abis ajojink,” tulis akun @med*****, dikutip Selasa (13/12/2022).

“Xabiru nanti dulu, DWP nomor satu,” sambung akun @sutt******.

Alhasil, potret Rachel Vennya asyik berpesta di DWP 2022 itu pun menjadi trending topic di Twitter. Warganet ramai menghujat Rachel hingga menuduhnya lebih mementingkan pesta ketimbang ulang tahun putranya sendiri.

Sebelumnya, Rachel Vennya bikin heboh dunia maya usai buka suara soal ketidakhadirannya dalam kejutan ulang tahun yang ke-5 sang putra, Xabiru.

Mantan suami Rachel sekaligus ayah Xabiru, Niko Al Hakim, diketahui membuat kejutan lebih dulu untuk bocah yang akrab disapa Biru itu.

Mengetahui hal tersebut, Rachel geram karena tidak dihubungi saat Niko memberi kejutan untuk putranya. Rachel pun membongkar alasan bahwa dirinya berada di Bali dan jatuh sakit hingga tak bisa menghadiri kejutan ultah putranya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1589 seconds (0.1#10.140)