Abidzar Al Ghifari Ogah Ambil Pusing Penampilannya saat Umrah Dihujat Netizen

Rabu, 14 Desember 2022 - 18:26 WIB
loading...
Abidzar Al Ghifari Ogah Ambil Pusing Penampilannya saat Umrah Dihujat Netizen
Abidzar Al Ghifari tak ingin ambil pusing penampilannya saat umrah dihujat netizen. Gaya putra almarhum Ustaz Jefri Al Buchori ini dinilai kurang pas. Foto/Instagram @_ummi_pipik_
A A A
JAKARTA - Abidzar Al Ghifari tak ingin ambil pusing penampilannya saat umrah dihujat netizen. Gaya putra almarhum Ustaz Jefri Al Buchori ini dinilai kurang pas untuk menjalankan umrah di Tanah Suci.

Gayanya yang nyentrik membuat Abidzar disebut tak bisa menyesuaikan cara berpakaiannya saat umrah bersama keluarganya beberapa waktu lalu. Potret Abdizar umrah pun diunggah di Instagram sang ibu, Pipiek Dian Irawati.

Dalam postingan tersebut, Abidzar tampak mengenakan kemeja hitam lengan pendek. Dia juga memakai aksesori berupa kalung dan gelang yang membuatnya terlihat seperti rocker.

Penampilan pemuda 21 tahun itu berbanding terbalik dengan ketiga saudara kandungnya. Abidzar secara blak-blakan meminta netizen untuk tidak mempermasalahkan gayanya lantaran apa yang dia pakai masih disebut sopan.



Abidzar Al Ghifari Ogah Ambil Pusing Penampilannya saat Umrah Dihujat Netizen

Foto/Instagram @_ummi_pipik_

"Yang gue kemarin pake juga masih sopan, masih pakai celana biasa, celana panjang, pakai kemeja biasa, cuma mungkin nggak sesuai aja dengan yang netizen harapkan," kata Abidzar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (14/12/2022).

"Menurut gue jangan terlalu mempermasalahkan cara berpakaian di Tanah Suci ya, yang penting menutup aurat dan masih sopan," sambungnya.

Lebih lanjut, Abidzar mengaku cukup lelah dengan kritikan netizen terhadap penampilannya. Namun, dia menyadari karakter masyarakat Indonesia yang gemar memberikan kritik terhadap kehidupan orang lain.

"Asalkan jangan menyinggung nyokap sama bokap. Kalau gue ngebales (komentar netizen) tuh misal nyinggung nyokap atau bokap gue, kalau (komentar) buat gue sih enggak masalah," jelas Abidzar.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1289 seconds (0.1#10.140)