Isak Tangis Keluarga Iringi Pemakaman Otis Pamutih di TPU Cipinang Asen

Rabu, 14 Desember 2022 - 19:07 WIB
loading...
Isak Tangis Keluarga Iringi Pemakaman Otis Pamutih di TPU Cipinang Asen
Otis Pamutih dimakamkan di TPU Cipinang Asen, Jakarta Timur pukul 16.00 WIB. Pemakaman Otis berlangsung haru dengan diiringi oleh isak tangis keluarga. Foto/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Otis Pamutih dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Cipinang Asen, Jakarta Timur pada Rabu (14/12/2022) pukul 16.00 WIB. Pemakaman Otis berlangsung haru dengan diiringi oleh isak tangis keluarga.

Keluarga dan kerabat menghadiri pemakamanan Otis. Sukma Sugeng Wahyudi, putra sulung sang aktor mengatakan sang ayah memiliki riwayat penyakit stroke ringan dan beberapa kali sempat keluar masuk rumah sakit.

"Sakit empat tahun lebih habis bikin promo terus jatoh di Bogor dan kena stroke ringan. Kemudian dibawa ke RS Depok, masih bisa jalan. Sampai kami coba terapi ke dokter alternatif," kata Sukma Sugeng di TPU Cipinang Asen, Jakarta Timur, Rabu (14/12/20220).

Otis, diejelaskan Sukma Agung hanya bisa terbaring di tempat tidur selama satu tahun belakangan ini. Namun, sebagai anak, dia mengaku telah melakukan berbagai pengobatan demi kesembuhan pemaian sitkom Suami-Suami Takut Istri itu.



Isak Tangis Keluarga Iringi Pemakaman Otis Pamutih di TPU Cipinang Asen

Foto/Selvianus Kopong

Di sisi lain, Sukma Agung bercerita bahwa sebelum Otis meninggal dunia, dia sempat memandikan sang ayah. "Setahun setengah ini sudah nggak bisa jalan lagi, nggak ngapa-ngapain, tidur aja. Kemarin saya baru pulang dari Madura, sempat saya mandiin tenang," jelas Sukma Agung.

"Cuma ibu panik biasanya gerak, ini diem aja masih bisa saya tinggal-tinggal. Tadi pagi habis subuh, bapak sudah pucat, susah ngapa-ngapain, napasnya," lanjutnya.

Otis Pamutih meninggal dunia hari ini, Rabu (14/12/2022) pukul 10.00 WIB. Dia mengembuskan napas terakhirnya pada usia 76 tahun setelah berjuang melawan penyakit stroke yang diidapnya selama beberapa waktu belakangan ini.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1623 seconds (0.1#10.140)