Berada di Puncak Karier, Arya Saloka Akui Banyak Godaan: Harta, Tahta, Wanita

Rabu, 14 Desember 2022 - 21:54 WIB
loading...
Berada di Puncak Karier, Arya Saloka Akui Banyak Godaan: Harta, Tahta, Wanita
Arya Saloka mengaku banyak godaan saat berada di puncak kerier. Godaan itu dikatakan Arya datang dalam berbagai bentuk, dari harta, tahta dan wanita. Foto/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Arya Saloka mengaku banyak godaan saat berada di puncak keriernya saat ini. Godaan itu dikatakan Arya datang dalam berbagai bentuk, dari harta, tahta dan wanita yang dianggapnya sebagai hal yang wajar.

Namun Arya menilai, setiap manusia khususnya pria memiliki godaan yang berbeda dalam hidup mereka. Termasuk urusan mengontrol emosi disebut pemeran Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta ini juga termasuk ke dalam godaan.

"Setiap manusia itu punya godaan masing-masing. (Wanita) itu normal. Harta juga godaan. Harta, tahta, wanita," kata Arya dikutip dari kanal YouTube Pretty Women ID, Rabu (14/12/2022).



"Kita mengatur emosi kita, kita mengatur tutur kata kita. Emosi tidak harus dengan berantem," sambungnya.

Meski tak menampik banyak godaan dalam hidupnya, namun Arya enggan mempermasalahkan hal tersebut. Dia pun memiliki cara sendiri untuk mengatasi semua godaan yang datang padanya.

Salah satunya adalah dengan tetap menjalankan perintah Allah dan menjauhkan larangannya. Di sisi lain, Arya menilai bahwa godaan yang dia temui saat ini bisa mempengaruhinya di akhirat kelak.



"Gimana kita bisa tetap berserah diri dan tetap beribadah kepada Allah," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1267 seconds (0.1#10.140)