Tarif Jet Pribadi yang Dipakai Raffi Ahmad ke Pernikahan Kaesang Tembus Rp240 Juta

Rabu, 14 Desember 2022 - 22:17 WIB
loading...
Tarif Jet Pribadi yang Dipakai Raffi Ahmad ke Pernikahan Kaesang Tembus Rp240 Juta
Tarif jet pribadi yang dipakai Raffi Ahmad ke pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono terungkap. Diketahui tarif tersebut mencapai ratusan juta rupiah. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Tarif jet pribadi yang dipakai Raffi Ahmad ke pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Solo dan Jogjakarta pada Sabtu, 10 Desember 2022 dan Minggu, 11 Desember 2022 terungkap. Diketahui tarif tersebut mencapai ratusan juta rupiah.

Hal ini diungkap langsung oleh Irfan Hakim dalam salah satu program televisi. Saat memandu acara bersama Raffi, Irfan pun penasaran soal jet pribadi yang dipakai suami Nagita Slavina itu saat menghadiri pernikahan Kaesang dan Erina.

"Katanya bisa sampai Rp240 juta kalau mau pakai jet pribadi itu?" tanya Irfan dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Rabu (14/12/2022).

"Itu kalau sewa kali ya," jawab Raffi.



Namun sayang, Raffi enggan membocorkan harga jet pribadi miliknya. Ayah Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad itu berasalan tak ingin modalnya untuk penyewaan jet pribadi diketahui oleh publik.

Meski demikian, jawaban pria yang dijuluki Sultan Andara itu tak lantas membuat Irfan puas. Presenter kenamaan Tanah Air itu pun kembali bertanya soal parkir jet pribadi yang tarifnya bisa mencapai puluhan juta rupiah.

"Kalau parkir kartanya bisa sampai Rp15 juta sampai Rp20 juta ya per jam?" tanya Irfan.

"Yang mahal itu ke Bali. Kalau mahal bisa sampai Rp20 jutaan," jawab Raffi.



Seperti diberitakan sebelumnya, Raffi dan sang istri, Nagita menghadiri pernikahan Kaesang dan Erina yang digelar di Solo dan Jogjakarta dengan menggunakan jet pribadi. Ini diketahui dari unggahan di Instagram pribadi sang artis.

Sontak saja, tumpangan Raffi dan Nagita ini langsung menjadi sorotan. Sebab, sebelumnya, pasangan suami istri ini tak pernah memperlihatkan jet pribadinya meski diketahui keduanya memiliki kendaraan tersebut.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1851 seconds (0.1#10.140)