Film Horor Legendaris Bayi Ajaib Kembali Dibangkitkan

Rabu, 14 Desember 2022 - 16:59 WIB
loading...
Film Horor Legendaris Bayi Ajaib Kembali Dibangkitkan
Remake film horor legendaris Indonesia, Bayi Ajaib akan tayang awal tahun depan. / Foto: Instagram @falconpictures_
A A A
JAKARTA - Remake film horor legendaris Indonesia, Bayi Ajaib akan tayang awal tahun depan. Jelang penayangannya, film besutan rumah produksi Falcon Black ini telah menyajikan teaser trailer-nya.

Dalam teaser berdurasi 1 menit tersebut, versi remake film Bayi Ajaib kembali membangkitkan sosok hantu berkepala orang tua yang melegenda dalam dunia film horor Indonesia.

Produser Falcon Black, Frederika mengungkapkan, salah satu film horor yang ditunggu penggemar film horor adalah remake film Bayi Ajaib.

Baca juga: Penampilan Lyodra di Asia Artist Awards Banyak Dipuji Warganet Jepang

"Bersyukur, lisensi film ini ada di kami. Hari ini teaser trailer film Bayi Ajaib versi baru kami rilis secara resmi. Mudah-mudahan bisa memberikan ketegangan dan rasa takut usai menikmati teaser trailer film ini," ujarnya melalui keterangan tertulisnya, Rabu (14/12/2022).

Pada kesempatan yang sama, sang sutradara Rako Prijanto menyebutkan jika dirinya merasa tertantang menggarap remake Bayi Ajaib. Terlebih, ini menjadi film horor pertamanya, dan merupakan salah satu film horor legendaris.

"Menjaga agar film ini tetap berakar kepada film nya yang dulu dan berusaha membuatnya sebagai atribut untuk film klasik horor Indonesia dengan khas penonton sekarang buat saya ini sangat sulit. Tapi berkat dukungan semua pihak, akhirnya semua bisa berjalan lancar," tuturnya.

Aktor Vino G Bastian, yang turut terlibat dalam film ini, sangat senang bisa menjadi aktor utama. "Kalau ditanya perasaan, tentunya sangat senang bisa menjadi bagian di film Bayi Ajaib ini. Karena, film versi terdahulunya adalah salah satu film horor legendaris favorit saya," jelasnya.

Sementara itu, Adipati Dolken pun mengaku penasaran dengan respons para pecinta film Bayi Ajaib. "Banyak yang sudah menantikan remake film Bayi Ajaib ini. Saya berharap, teaser ini bisa menjadi jawaban rasa penasaran terhadap film Bayi Ajaib," kata dia.

Pemeran lainnya, Sara Fajira juga merasa sangat senang terlibat dalam film ini, lantaran dia bisa beradu akting dengan Vino Bastian, Adipati Dolken, dan Desy Ratnasari. "Tentu sebuah kebanggan buat saya terlibat dalam proyek ini," ujarnya.

Baca juga: 5 Film Horor ala Dokumenter dengan Rating Tertinggi di Dunia, Nomor 3 Incantation

Sebagai informasi, film remake Bayi Ajaib dijadwalkan mulai tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada 19 Januari 2023.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1898 seconds (0.1#10.140)