5 Film tentang Penyiksaan Wanita Paling Sadis, Nomor 4 Kekerasan dalam Rumah Tangga

Kamis, 15 Desember 2022 - 05:30 WIB
loading...
5 Film tentang Penyiksaan Wanita Paling Sadis, Nomor 4 Kekerasan dalam Rumah Tangga
Ada lima film tentang penyiksaan wanita paling sadis. Film tersebut menyuguhkan kisah di mana wanita diintimdasi, diperlakukan kasar, bahkan sampai dilecehkan. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Ada lima film tentang penyiksaan wanita paling sadis. Film tersebut menyuguhkan kisah di mana wanita diintimdasi, diperlakukan kasar, bahkan sampai dilecehkan.

Film-film ini dihadirkan agar perhatian terhadap isu kekerasan terhadap wanita semakin tinggi. Seringkali dalam adegan diperlihatkan bagaimana wanita tak berdaya ketika dipukuk, ditendang, bahkan dilecehkan.

Hal tersebut menyebabkan para wanita mengalami luka-luka di sekujur tubuh hingga mengalami trauma secara psikologis. Bahkan akibat penyiksaan, tak sedikit nyawa wanita yang melayang.

Berikut lima film tentang penyiksaan wanita seperti dilansir dari Imdb, Kamis (15/12/2022).



1. Gerald's Game (2017)

5 Film tentang Penyiksaan Wanita Paling Sadis, Nomor 4 Kekerasan dalam Rumah Tangga

Foto/Imdb

Berdasarkan buku Stephen's King dengan nama yang sama, film ini memperlihatkan seorang suami bernama Gerald, yang memborgol Jessie ke tempat tidur mereka dan mencoba memaksakan fantasi pemerkosaan padanya. Jessie terjebak, baik secara fisik maupun pikirannya.

Namun, ketika mulai mengungkap masa lalunya, dia menemukan cara untuk melarikan diri dari masa kini. Film ini lebih dari sekedar thriller menegangkan. Ini adalah metafora yang kuat dari efek kekerasan dan pelecehan dalam rumah tangga, tidak peduli sudah berapa lama hal itu terjadi atau seberapa besar hal itu.

2. Posesif (2017)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2349 seconds (0.1#10.140)