Jelang Natal, Gisella Anastasia Merasa Lebih Dekat dengan Tuhan Setiap Tahun

Kamis, 15 Desember 2022 - 16:31 WIB
loading...
Jelang Natal, Gisella Anastasia Merasa Lebih Dekat dengan Tuhan Setiap Tahun
Sejumlah selebritas Tanah Air bersiap menyambut Natal, salah satunya adalah penyanyi Gisella Anastasia. / Foto: Instagram @gisel_la
A A A
JAKARTA - Sejumlah selebritas Tanah Air bersiap menyambut Natal. Salah satunya adalah penyanyi Gisella Anastasia . Dia pun memiliki makna Natal tersendiri.

Ibunda Gempita Nora Marten ini mengaku lebih dekat dengan Tuhan setiap tahunnya.

Sejatinya, Gisel tidak menjalani ritual khusus dalam momen perayaan Natal . Dia memanfaatkan momen tersebut untuk berkumpul bersama keluarga besar.

Baca juga: Darius Sinathrya Absen Rayakan Natal Bersama Keluarga Tahun Ini, Kenapa?

"Makin ke sini maknanya makin dihargai, makin punya arti yang dalam buat aku. Mungkin dulu Natal sekedar bagi-bagi kado, makan-makan, tiup lilin, doa, tapi ternyata jauh lebih besar dari pada itu, setelah aku punya hubungan lebih baik dengan Tuhan," ungkap Gisel di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, belum lama ini.

Lebih lanjut, penyanyi 32 tahun itu juga mengaku kian merasakan cinta kasih dari Tuhan. Dia juga mengucap syukur atas apa yang telah diberikan Tuhan dalam hidupnya.



"Jadi selalu mau memasuki Natal terharu, ternyata ada sosok Tuhan yang baik banget sama kita," ujar mantan istri Gading Marten itu.

Dalam menyambut perayaan itu, mantan istri Gading Marten itu juga sudah mempersiapkan pohon Natal.

Baca juga: Angkat Kebudayaan Lokal, Maudy Ayunda Gemar Memakai Batik dan Kain Tenun

"Kebetulan kita tuh maunya sat set aja ada pohon natal tapi enggak perlu dihias lagi. Tapi yang pasti nanti harus dilakukan beli kado untuk Gempi," tuntasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3251 seconds (0.1#10.140)