Ide Liburan Nataru Anti Boring, Salah Satunya Menginap + Dinner di Hotel!

Kamis, 15 Desember 2022 - 15:06 WIB
loading...
Ide Liburan Nataru Anti Boring, Salah Satunya Menginap + Dinner di Hotel!
Tak terasa, kita sudah berada di penghujung tahun 2022, liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru) pun akan segera tiba. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Tak terasa, kita sudah berada di penghujung tahun 2022. Liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru) pun akan segera tiba. Biasanya, masyarakat merayakan momen liburan ini dengan melakukan kegiatan yang digemari.

Namun, jika Anda belum menemukan ide liburan yang akan dilakukan pada liburan nataru nanti, berikut Mister Aladin berikan rekomendasinya supaya pengalaman traveling Anda jadi lebih berkesan!

Ide liburan nataru yang bisa Anda lakukan bersama orang terdekat supaya makin berkesan

Baca juga: 5 Tips Staycation yang Nggak Bikin Kantong Jebol, Dijamin Ketagihan Buat Liburan!

Makan bareng

Berkumpul bersama teman-teman, terlebih kawan lama, memang belum lengkap kalau tidak ada santapan. Karenanya, ide liburan ini bisa menjadi alternatif bagi Anda penyuka kuliner. Umumnya, semakin enak makanan yang disantap, semakin seru juga ngobrolnya!

Nonton kembang api

Perayaan tahun baru umumnya identik dengan kembang api. Meski momen ini terlihat sederhana dan tidak membutuhkan banyak modal, namun jika dilakukan bersama orang terdekat tentunya akan lebih berkesan!

Menginap di hotel

Ide liburan terakhir ini bisa memberikan Anda banyak keuntungan! Bahkan, Anda bisa melakukan kegiatan-kegiatan di atas seperti makan bareng di restoran yang tersedia di hotel, atau bahkan menyaksikan kembang api jika hotel tersebut memiliki fasilitas rooftop!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3564 seconds (0.1#10.140)