Sempat Kesal, Rizky Billar dan Lesti Kejora Kompak Bungkam soal Unggahan Bukti Transfer Rp6 Miliar

Kamis, 15 Desember 2022 - 17:51 WIB
loading...
Sempat Kesal, Rizky Billar dan Lesti Kejora Kompak Bungkam soal Unggahan Bukti Transfer Rp6 Miliar
Lesti Kejora dan Rizky Billar. Foto/Instagram Lesti Kejora
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora memilih tak mengomentari unggahan sang suami, Rizky Billar, di akun Instagram pribadinya soal bukti transfer Rp6,3 miliar. Bukti transfer itu diunggah lantaran Billar gerah dituding hidup dari jerih payah Lesti Kejora.

Saat ditemui awak media di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini, Lesti maupun Billar kompak memilih diam meski dicecar banyak pertanyaan. Ditanya soal kebenaran kabar bahwa Billar hidup dari hasil jerih payahnya, Lesti hanya berucap singkat, "Kata siapa? Nggak, nggak."

Sementara Billar benar-benar diam seribu bahasa. "Maaf ya, no comment dulu, terima kasih," kata Rizky Billar, seraya masuk ke dalam mobilnya.



Diberitakan sebelumnya, Rizky Billar membantah tegas bahwa dirinya hidup dari hasil jerih payah Lesti. Seolah murka, ia dengan percaya diri memperlihatkan bukti transferan bank senilai Rp6,3 miliar.

"Biar nggak dibilang 'paling juga uang istri yang bayarin. Ada kalanya gue lelah juga dikata-katain. Diam aja gue salah, sekarang gue tipis-tipis spill aja ya," tulis Rizky Billar di Instagram Story belum lama ini.

Tak hanya itu, diunggahan selanjutnya, pria 27 tahun ini menyemprot salah satu netizen yang menuding dia telah menumpang hidup pada Lesti Kejora.



"Udah numpang hidup sama bini, dibanting pula," tulis salah satu netizen yang dibagikan oleh Rizky Billar.

Bapak satu anak ini tak terima dan keberatan dengan tudingan tersebut. Sampai membuat Billar terkesan emosi.

"Soal dibanting? Lu ada dengar kata dibanting nggak di press release terakhir dari Kapolres?" tanya Rizky Billar.

Rizky Billar juga mengklaim dirinya mampu membeli sesuatu dengan uang hasil jerih payahnya sendiri. Billar mengaku, punya banyak bukti bahwa ia tidak menumpang hidup pada sang istri.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3893 seconds (0.1#10.140)