5 Artis Indonesia yang Menikah dengan Mahar Termahal, Nomor Terakhir hingga Rp 50 Miliar

Kamis, 15 Desember 2022 - 18:34 WIB
loading...
5 Artis Indonesia yang Menikah dengan Mahar Termahal, Nomor Terakhir hingga Rp 50 Miliar
Terdapat sejumlah artis Indonesia dengan mahar nikah termahal yang bisa diketahui. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Terdapat sejumlah artis Indonesia dengan mahar nikah termahal yang bisa diketahui. Tidak tanggung-tanggung, mahar yang dikeluarkan mencapai miliaran rupiah.

Mahar dalam pernikahan pada umumnya berupa sejumlah uang, perhiasan atau bisa seperangkat alat sholat. Namun sejumlah artis ini telah menikah dengan jumlah mahar yang terbilang fantastis.

Baca juga : 5 Artis Indonesia Ini Menikah dengan Mahar Mata Uang Asing

Berikut lima artis Indonesia dengan mahar nikah termahal sepanjang sejarah.

1. Bella Luna dan Eko Hendro Prayitno

Bella Luna menikah dengan Eko Hendro Prayitno yang memiliki usia terpaut cukup jauh yakni 13 tahun. Dalam pernikahan dua sejoli tersebut sempat mengejutkan publik, karena dalam pernikahannya memiliki mahar yang sangat fantastis.

Mahar yang diberikan Eko Hendro Prayitno kepada Bella Luna yakni berupa rumah yang bernilai Rp 2 Miliar dan emas batangan dengan berat mencapai 88 gram.

2. Risky Billar dan Lesti Kejora

Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora pada tahun 2021 lalu, juga terbilang fantastis. Rizky Billar berhasil meminang Lesti dengan mahar uang tunai sebesar USD 72.300 atau setara Rp 1,1 miliar.

Kedua pasangan tersebut mengakui bahwa mahar yang ada di dalam pernikahannya memiliki makna atau filosofi. Rupanya mahar yang diberikan oleh Rizky Billar tersebut adalah waktu pertemuan keduanya yakni bulan ke tujuh dan tanggal 23.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4288 seconds (0.1#10.140)