Viral! Poli Kandungan Angker Podcaster Jero Ungkap Semuanya

Kamis, 15 Desember 2022 - 18:50 WIB
loading...
Viral! Poli Kandungan Angker Podcaster Jero Ungkap Semuanya
Hal mistis adalah hal yang sudah tidak asing lagi di telinga kita, pasalnya kita hidup dan akan selalu berdampingan dengan mereka. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Hal mistis adalah hal yang sudah tidak asing lagi di telinga kita, pasalnya kita hidup dan akan selalu berdampingan dengan mereka. Banyak tempat-tempat yang konon katanya dihuni oleh para mahluk astral, dan bukan hanya tempat yang sepi, melainkan ramai sekalipun. Salah satu tempat yang paling banyak dimitoskan sebagai kerumunan para makhluk gaib adalah rumah sakit. Salah satu kisah horor datang dari narasumber yang merupakan seorang bidan di sebuah poli kandungan pada Rumah Sakit besar tepatnya di pinggiran kota Bogor.

Sebut saja Intan, seorang bidan di rumah sakit tepatnya di poli kandungan. Bagi mereka yang bekerja di rumah sakit tua tersebut dengan mengalami kejadian aneh itu adalah hal yang biasa dan menjadi sebuah tantangan tersendiri. Isu yang beredar bahwa rumah sakit ini adalah rumah sakit angker yang memiliki cerita-cerita aneh yang berseliweran, salah satunya adalah sosok hantu perempuan yang berlendir dan suka bersenandung merdu seperti menidurkan bayi. Menurut cerita yang beredar adalah sosok hantu ini adalah pasien yang meninggal bersama bayinya ketika menjalani operasi, bahkan cerita mengatakan bahwa hantu ini adalah sosok bidan yang bunuh diri di rumah sakit karena hamil diluar nikah.

Hampir semua karyawan di rumah sakit tersebut mengalami kejadian horor yang serupa, bahkan juga beberapa bidan ada yang resign karena tidak tahan akibat gangguan tersebut.. Sosok hantu ini selalu mengganggu setiap pasien melahirkan pada waktu malam hari. Sebut saja Ani, wanita yang hendak melakukan persalinan ini pun segera dibawa ke ruang poli kandungan. Malam itu pasien yang hendak memasuki ruangan akan segera melakukan pembukaan lengkap.

Baca juga: Fenomena Desa Gaib, Lagu Lingsir Wengi sampai Teriakan di Bawah Jurang

Suasana mistis dan lampu yang remang-remang menambah sisi horor di setiap lorongnya. Namun sesampainya kembali dari mengambil kain kassa, mereka mendengar teriakan dari Ani. Ani yang saat itu sedang beristirahat tiba-tiba merasakan ada sosok yang berdiri di belakang punggungnya. hingga dia mencoba berbalik dari posisi tidurnya dan melihat hantu perempuan dengan rambut panjang dan mata yang putih dengan urat dan wajah yang pucat dan basah. Makhluk itu juga menampilkan senyum menyeringai dengan gigi dan mulut yang meneteskan lendir serta menyanyikan senandung dan memiringkan kepala. Ani hanya bisa berteriak ketakutan hingga para bidan datang menemuinya.

Sembari menenangkan Ani yang ketakutan, tiba-tiba Ani yang sedari tadi duduk seperti terlihat berbeda. Ternyata benar dugaan intan ia telah dirasuki oleh hantu perempuan itu, dan berkata bahwa ia ingin memakan bayi yang dikeluarkan nanti. Walaupun dengan ketakutannya ia dan temnanya berusaha untuk tidak panik dan ketakutan. Siapakah sosok hantu perempuan itu? Siapa yang menggagu mereka setiap malam?

Baca juga: Fenomena Desa Gaib di Beda Dimensi

Nah tentu kalian penasaran dong dengan cerita selengkapnya? Yuk buruan dengerin Live Podcast Jero di Audio+ bagian dari RCTI+, Kamis 15 Desember 2022 Jam 20.00 WIB. Download RCTI+ di App Store dan Google Play Store sekarang juga !!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1584 seconds (0.1#10.140)