5 Pencapaian Jenna Ortega, Pemeran di Serial Wednesday yang Meraih Rekor 10 Juta Pengikut Instagram dalam 10 Hari

Kamis, 15 Desember 2022 - 18:56 WIB
loading...
5 Pencapaian Jenna Ortega, Pemeran di Serial Wednesday yang Meraih Rekor 10 Juta Pengikut Instagram dalam 10 Hari
Jenna Ortega merupakan seorang aktris cantik asal Amerika Serikat. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Jenna Ortega merupakan seorang aktris cantik asal Amerika Serikat . Sebagai salah satu aktris muda Hollywood , penampilannya dalam berbagai film dan serial tv menunjukan performa yang cukup menjanjikan.

Sebagai contoh, perannya sebagai Wednesday Addams dalam serial Netflix Wednesday beberapa waktu lalu juga menarik perhatian banyak orang. Atas hal ini, dia bahkan disebut telah dinominasikan untuk penghargaan Golden Globe tahun depan.

Baca juga : Profil Amancio Ortega, Pendiri Zara yang Tertarik Membeli Manchester United

Sebelum itu, dia juga tercatat pernah meraih sejumlah penghargaan yang cukup membanggakan. Berikut lima pencapaian Jenna Ortega dalam kariernya yang mengejutkan.

1. Penghargaan Most Frightened Performances di MTV Movie & TV Awards 2022

Jenna Ortega menyemat penghargaan tersebut pada tahun 2022 ini. Dikutip dari laman Teal Mango, kategori Most Frightened Performances di MTV Movie & TV Awards 2022 diberikan kepadanya atas penampilan memukaunya di film horor berjudul Scream.

Dalam penghargaan tersebut, Jenna berhasil mengalahkan nominasi lain seperti Kyle Richards di film Halloween Kills, hingga Millicent Simmonds di A Quiet Place Part II.

2. Penghargaan Best Young Actor-Television di Imagen Awards 2018

Berikutnya ada penghargaan Best Young Actor-Television yang didapatnya pada Imagen Awards tahun 2018. Dikutip dari laman Tigerbeat, Jenna meraih penghargaan tersebut dengan perannya sebagai Harley Diaz di serial Stuck in the Middle.

Sekadar informasi, Imagen Awards ini merupakan acara tahunan yang diselenggarakan Imagen Foundation. Adapun tujuannya adalah untuk mendorong penggambaran positif orang Latin di industri hiburan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1328 seconds (0.1#10.140)