Gisel Sebut Kenal Rino Soedarjo Berkat Nagita Slavina

Kamis, 15 Desember 2022 - 22:00 WIB
loading...
Gisel Sebut Kenal Rino Soedarjo Berkat Nagita Slavina
Gisel dan Rino Soedarjo. Foto/Instagram Gisel
A A A
JAKARTA - Gisella Anastasia atau Gisel semakin terbuka soal hubungan asmaranya dengan Rino Soedarjo. Ibu anak satu itu sudah mau menceritakan awal pertemuannya dengan sang kekasih.

Rupanya, Gisel pertama kali bertemu Rino yang merupakan teman mantan suaminya, Gading Marten, di acara yang dihelat oleh Nagita Slavina. Berkat istri Raffi Ahmad itu, Gisel bisa berkenalan hingga berpacaran dengan Rino Soedarjo.



"Acaranya Mama Gigi yang jewelry. Waktu itu belum, cuma tahu itu temennya temen," ujar Gisel dalam sebuah program TV, belum lama ini.

Ketika disinggung soal rencana pernikahan, Gisel mengaku belum bisa berbicara lebih detail. Penyanyi 32 tahun itu hanya meminta doa terbaik untuk hubungannya dengan Rino saat ini.

"Doain saja ya, kan nggak mau sesumbar. Kan baru kenal, masa penjajakan. Niatnya baik, niatnya serius," tutur Gisel.



Sementara itu, meski hubungannya dengan Rino Soedarjo masih baru, namun Gisel mengaku tak sulit menjalin tali asmara dengan sang kekasih. Pasalnya, Rino memiliki kepribadian yang baik, apalagi dalam hal berkomunikasi dan itu membuat Gisel yakin mau berpacaran dengannya.

"Kalau baik, semua orang ada sisi baiknya. Yang bikin suka banyak sih, kalau ngobrol apa-apa nyambung. Sifatnya juga hampir mirip," ungkap Gisel.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1249 seconds (0.1#10.140)