Comeback, Yovie & Nuno Perkenalkan Formasi dan Single Terbaru

Kamis, 15 Desember 2022 - 21:09 WIB
loading...
Comeback, Yovie & Nuno Perkenalkan Formasi dan Single Terbaru
Grup band Yovie & Nuno kembali meluncurkan single terbaru berjudul Misal di penghujung tahun. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Grup band Yovie & Nuno kembali meluncurkan single terbaru berjudul Misal di penghujung tahun. Melalui perilisan ini, Yovie Nuno juga memperkenalkan formasi terbarunya.

Sejak kedatangan dua personel baru pada pertengahan 2022 lalu, kini Yovie & Nuno beranggotakan Ady Julian (keyboard), Muchamad Ahadiyat (gitar), serta dua vokalis, yakni Adhyra Yudhi dan Chico Andreas.

Single Misal, yang diciptakan Arsy Widianto, berkisah tentang seseorang yang ditinggal kekasihnya karena lebih memilih orang lain. Meski begitu, apa yang terjadi dalam hubungan itu tak pernah disesalinya. Dia masih terus mencintai kekasihnya.

Baca juga: Heboh Widy Hengkang dari Vierratale, Kevin Aprilio: Hari Ini Manggung Bareng Kok!

"Lagu tercipta berdasarkan pengalaman pribadi, tapi aku yakin, situasi ini pasti juga pernah dialami orang lain. Sebagian besar pasti pernah merasakan yang laki-laki ini rasakan. Intinya adalah bagaimana kita bisa mengikhlaskan apa yang sudah tidak lagi jadi milik kita," jelas Arsy Widianto saat dijumpai usai jumpa pers perilisan single Misal di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (15/12/2022).

Sebagai anggota yang bertahan di Yovie & Nuno dari awal terbentuk, Muchamad Ahadiyat atau yang lebih akrap disapa Kang Diat optimistis bahwa dengan masuknya Chico dan Adhyra akan memberi warna baru bagi Yovie & Nuno.

"Aku yakin, mereka berdua akan menghasilkan karakter suara yang unik dan bisa dinikmati oleh siapa pun. Tidak hanya pencinta musik Indonesia, tapi terutama para penggemar lama Yovie & Nuno yang selalu setia mengikuti perjalanan kami dari awal," ungkap Kang Diat.

Senada dengan Kang Diat, produser single ini, Yovie Widianto menyebutkan jika karakter vokal Chico kuat di nada rendah, dan Adhyra mampu mencapai nada falsetto.

Menurut Yovie, mereka berdua berhasil memberi warna baru, namun tidak menghilangkan ciri khas Yovie & Nuno sendiri.

"Itu terbukti dari semakin banyaknya permintaan untuk manggung di berbagai event. Artinya, formasi baru ini bisa diterima dengan baik oleh Teman Yovie & Nuno. Ada sentuhan yang terasa segar, tapi orang masih merasa bahwa ini Yovie & Nuno yang selama ini mereka dengarkan," tuturnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1454 seconds (0.1#10.140)