Ahmad Dhani Rambah Bisnis Rokok, Pede Bakal Diterima Pasar

Kamis, 15 Desember 2022 - 21:29 WIB
loading...
A A A
Dhani berharap, kesuksesan dalam menjual rokok ini juga bisa membantu mempromosikan musik Indonesia, khususnya Dewa 19.

"Diharapkan kesuksesan rokok Dewa 19 Legend bisa membawa grup band Dewa 19 manggung di daerah-daerah yang mungkin belum terjangkau selama ini oleh Dewa 19," ucapnya.

Disinggung strategi agar rokok Dewa 19 Legend diterima masyarakat, Dhani mengatakan, dirinya akan menggunakan strategi dari mulut ke mulut. Terlebih, kata Dhani, rokok Dewa 19 Legend sangat enak. Aroma cengkeh yang ada di dalamnya, imbuh Dhani, membuat perokok sekali mencoba akan ketagihan.

"Saya bukan perokok, ketika nyoba rokok ini, hampir jadi perokok karena enak rasanya," beber Dhani.

Strategi selanjutnya, Dhani akan memaksimalkan media sosial (medsos) milik Dewa 19 atau pribadi. Dhani menyebut, selama ini, medsos Dewa 19 juga sangat kuat sebagai media untuk memasarkan apa pun soal Dewa 19.

Sementara itu, Komisaris Utama Perusahan Distribusi Rokok Dewa 19 Legend Bambang Setiadi berharap, rokok Dewa 19 Legend bisa sukses di pasaran. Terlebih ketika dalam pemasarannya dibantu okeh para distributor dan agen.

"Bukan hanya dari Bandung Raya, Sumedang, Majalengka, berikut dari Pantura hadir sebagai distributor dalam rangka memeriahkan launching ini dan siap memasarkan rokok Dewa 19 Legend," tandasnya.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1739 seconds (0.1#10.140)