Jefri Nichol Ngaku Pernah Bucin Parah pada Mantan Pacar, Posesif dan Takut Kehilangan

Kamis, 15 Desember 2022 - 22:32 WIB
loading...
Jefri Nichol Ngaku Pernah Bucin Parah pada Mantan Pacar, Posesif dan Takut Kehilangan
Jefri Nichol mengaku pernah menjalani hubungan asmara yang tidak sehat atau toxic relationship. Foto/Instagram Jefri Nichol
A A A
JAKARTA - Jefri Nichol mengaku pernah menjalani hubungan asmara yang tidak sehat atau toxic relationship. Kala itu, Jefri mengatakan betul-betul serius pada mantan kekasihnya. Sampai-sampai terlintas di benak sang aktor untuk membeli rumah masa depan.

"Mungkin karena waktu itu saking bucinnya, saking seriusnya sama dia, udah rencanain beli rumah buat tinggal bareng, terus nikah. Sebucin itu," kata Jefri Nichol dalam YouTube Denny Sumargo, dikutip Kamis (15/12/2022).



Menurut Jefri, pemikiran itu didasari oleh hormon-hormon remaja yang bergejolak. Wajar saja, Jefri saat itu masih berusia 20 tahun.

Lantaran merasa begitu serius dalam hubungannya, Jefri Nichol lantas berubah jadi posesif dan insecure. "Nggak mau kehilangan dia. Itu bagian dari insecurity gue juga," kata aktor 23 tahun tersebut.

Tingkat posesif seorang Jefri Nichol pada sang mantan diakui cukup tinggi. Jefri bahkan sampai sering memeriksa ponsel mantan kekasihnya itu.

Namun hubungan mereka berakhir setelah melalui masalah besar. Kekasih Jefri Nichol berbohong akan sesuatu dan membuat dia memilih untuk menyudahi jalinan asmara mereka.



Potongan video pengakuan Jefri Nichol ini diunggah kembali oleh akun @rumpi_gosip. Alhasil, banyak netizen yang menanggapi pernyataan Jefri.

"Cakep dan berduit aja masih insecure, yang jelek malah kebalikan," kata @las*****.

"Pas Nichol umur 20, mantannya siapa hayooh," tanya @que*****.

"Sebagai cowok yang benar-benar serius pasti suka mikir gini takut kehilangan + posesif. Tapi makin nambah umur mikir berubah lagi, gue paham maksud Nikol bukan arah jelek buat tinggal bareng lalu nikah, bukan gitu," kata @ban****.

"Siapa sih cewek itu sampai bisa buat dia segitunya," cecar @rai*****.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2186 seconds (0.1#10.140)