5 Artis Indonesia yang Beralih Profesi Jadi Pedagang, Nomor Terakhir Jualan Kopi

Jum'at, 16 Desember 2022 - 04:40 WIB
loading...
A A A
Sama seperti Shireen, Zaskia Adya Mecca juga lebih memilih berbisnis. Pemain dalam sinetron Para Pencari Tuhan ini juga sudah jarang tampil di layar kaca.

Saat ini Zaskia sukses menjalankan bisnis di bidang fashion. Istri sutradara Hanung Bramantyo ini memiliki butik fashion yang menyediakan aneka pakaian muslim yang bernama Meccanism.

4. Felicya Angelista
5 Artis Indonesia yang Beralih Profesi Jadi Pedagang, Nomor Terakhir Jualan Kopi

Foto/InstagramFelicya Angelista

Felicya Angelista merupakan artis muda yang sukses membangun bisnis kecantikannya yang bernama Scarlett. Setelah beralih profesi menjadi pengusaha, Felicya mulai menghasilkan pundi-pundi kekayaan untuk bekalnya di hari tua.

Bisnis Felicya cukup laku di pasaran. Bahkan dia mampu mengangkat brand ambassador dari Korea, yaitu Song Joong Ki, yang sempat datang ke Indonesia beberapa waktu lalu.

5. Ririn Ekawati
5 Artis Indonesia yang Beralih Profesi Jadi Pedagang, Nomor Terakhir Jualan Kopi

Foto/Instagram Ririn Ekawati

Ririn Ekawati juga lebih memilih berbisnis daripada menjadi artis. Meski sesekali masih tampil di TV, wanita cantik ini tetap ingin fokus pada bisnisnya.

Ririn mengelola bisnis kuliner berupa usaha waralaba kopi yang telah memiliki kurang lebih 500 outlet di berbagai kota di Indonesia. Ririn juga tengah merintis usaha kuliner lain yakni nasi krawu dan donat premium.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1326 seconds (0.1#10.140)