5 Poin Penting sebelum Menonton Avatar 2 yang Harus Diingat Kembali

Jum'at, 16 Desember 2022 - 11:47 WIB
loading...
5 Poin Penting sebelum Menonton Avatar 2 yang Harus Diingat Kembali
Rilisnya film Avatar 2: The Way of Water sukses mencuri perhatian. Sekuel dari film karya James Cameron, Avatar itu jadi hal yang paling ditunggu para penonton. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Rilisnya film Avatar 2: The Way of Water sukses mencuri perhatian para pecinta perfilman dunia. Sekuel dari film karya James Cameron , Avatar yang tayang pada 2009 itu menjadi hal yang paling ditunggu para penonton.

Jika Anda salah satu penonton yang turut menunggu kelanjutan sekuel Avatar ini, maka ada beberapa hal yang perlu diingat. Terlebih Avatar 2: The Way of Water ini merupakan kelanjutan dari film pertama yang rilis 13 tahun lalu.

Tentu tak menutup kemungkinan ada poin-poin dari film Avatar pertama yang terlupakan dan akan berkesinambungan di sekuelnya. Lantas, seperti apa hal-hal penting yang harus diingat sebelum menyaksikan Avatar 2: The Way of Water?

Berikut point penting sebelum menonton Avatar 2 yang harus diingat kembali dilansir dari Variety, Jumat (16/12/2022).



1. Siapa Jake Sully

5 Poin Penting sebelum Menonton Avatar 2 yang Harus Diingat Kembali

Foto/Avatar Wiki

Mungkin Anda sedikit lupa siapa sosok Jake Sully yang menjadi karakter utama di film Avatar 2: The Way of Water. Jake Sully merupakan seorang marinir yang kehilangan fungsi kakinya dalam pertempuran di Bumi.

Ketika saudara kembarnya, Tommy, seorang ilmuwan, meninggal secara tak terduga, Jake direkrut oleh Administrasi Pengembangan Sumber Daya (atau RDA) untuk menggantikan Tommy di Pandora.

2. Neytiri Jatuh Cinta pada Jake
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1842 seconds (0.1#10.140)