Gisel Ajak Gading Marten Liburan Natal Bareng Gempi, Tak Ingin Pergi Sendiri

Jum'at, 16 Desember 2022 - 12:22 WIB
loading...
Gisel Ajak Gading Marten Liburan Natal Bareng Gempi, Tak Ingin Pergi Sendiri
Gisella Anastasia alias Gisel akan mengajak Gading Marten liburan Natal bersama Gempita Nora Marten. Gisel mengaku sang anak ingin liburan bersama secara utuh. Foto/Instagram Gisella Anastasis
A A A
JAKARTA - Gisella Anastasia alias Gisel akan mengajak Gading Marten liburan Natal bersama putri mereka, Gempita Nora Marten . Gisel mengaku sang anak ingin tahun ini liburan bersama kedua orang tuanya secara utuh.

Gempi, dikatakan Gisel tak ingin menghabiskan liburan Natal secara terpisah dengan ibu dan ayahnya. Karena itu, untuk mewujudkan keinginan putri kesayangannya, artis 32 tahun tersebut telah merencanakan liburan yang menyenangkan.

"Gempi memang udah request minta liburan sama mama papanya. Udah request, 'Boleh nggak sih pergi jangan misah-misah' gitu. Jadi ya udah kita udah rencanain semua," kata Gisel di Jakarta Barat baru-baru ini.

Sementara itu, menyambut tahun 2023, Gisel memiliki sejumlah resolusi dan harapan. Dia mengaku ingin menjadi orang yang lebih bermanfaat dalam segala hal.



Terlebih, penyanyi jebolan Indonesian Idol ini sudah banyak menemui pelajaran hidup dari tahun sebelumnya. Sehingga Gisel ingin memaksimalkan segala aspek kehidupan pada 2023 mendatang.

"Mau di keluarga, bisnis, karya di semuanya terus bisa lebih bermanfaat," jelas Gisel.

Di sisi lain, Gisel juga mengaku memiliki makna baru dalam perayaan Natal tahun ini. Dia pun bersyukur atas nikmat Tuhan yang diberikan dalam kehidupannya.

"Makin punya arti yang dalam buat aku. Mungkin dulu Natal sekedar bagi-bagi kado, makan-makan, tiup lilin, doa, tapi ternyata jauh lebih besar dari pada itu setelah aku punya hubungan lebih baik dengan Tuhan," tandasnya.



(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1328 seconds (0.1#10.140)