Pangeran Harry Ngaku Dibentak William di Depan Raja Charles III dan Ratu Elizabeth II

Jum'at, 16 Desember 2022 - 13:20 WIB
loading...
Pangeran Harry Ngaku Dibentak William di Depan Raja Charles III dan Ratu Elizabeth II
Pangeran Harry mengaku dibentak Pangeran William di depan Raja Charles dan Ratu Elizabet II. Pengakuan mengejutkan ini terungkap dalam dokumenter di Netflix. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Pangeran Harry mengaku dibentak Pangeran William di depan Raja Charles III dan Ratu Elizabet II . Pengakuan mengejutkan ini terungkap dalam dokumenter Harry dan Meghan Markle, Harry & Meghan yang tayang di Netflix.

Harry mengatakan bahwa setelah pasangan itu berencana untuk meninggalkan Inggris, ada pertemuan dengan Ratu Elizabeth II di rumahnya Sandringham. William dan Charles juga hadir di pertemuan tersebut, lalu suasana memanas.

"Sungguh menakutkan melihat saudara laki-laki saya berteriak dan membentak saya dan ayah saya mengatakan hal-hal yang tidak benar dan nenek saya diam duduk di sana dan menerima semuanya," kata Harry dilansir dari New York Post, Jumat (16/12/2022).

“Begitu saya masuk ke mobil, setelah pertemuan, saya diberi tahu tentang pernyataan bersama yang telah dikeluarkan atas nama saya dan nama saudara laki-laki saya membungkam cerita tentang dia yang menindas kami keluar dari keluarga,” sambungnya.



Harry kemudian menceritakan apa yang dilakukan William kepada sang istri, Meghan. Mantan artis Amerika itu pun disebut langsung menangis setelah mendengar perlakuan tidak menyenangkan yang diterima suaminya.

“Saya tidak percaya. Tidak ada yang meminta izin kepada saya untuk memasukkan nama saya ke pernyataan seperti itu. Dan saya menelepon (Meghan) dan saya memberi tahu dia dan dia menangis," jelas Harry.

"Karena dalam waktu empat jam, mereka dengan senang hati berbohong untuk melindungi saudara saya. Namun selama tiga tahun mereka tidak pernah mau mengatakan yang sebenarnya untuk melindungi kami,” lanjutnya.

Tiga episode pertama Harry & Meghan, yang tayang perdana minggu lalu sebagai debut dokumenter terbesar Netflix, dengan perkiraan 28 juta rumah tangga menonton. Serial tersebut berfokus pada keluarga Meghan, pertemuan dan kisah percintaan mereka, dan pengalaman Menghan dengan orang Inggris.



Episode itu juga menampilkan Harry yang mengungkapkan rasa malunya tentang insiden kostum seragam Nazi. Sedangkan tiga episode kedua lebih fokus pada keluarga Harry, dan pasangan itu pindah ke California.

Di paruh kedua serial dokumenter Harry & Meghan, anak Putri Diana itu juga menuduh ayah dan saudaranya membocorkan cerita tentang pasangan itu ke media, dan menukar cerita untuk keuntungan pribadi.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1739 seconds (0.1#10.140)