Agatha Chelsea, Antara Karir dan Pendidikan

Jum'at, 16 Desember 2022 - 12:32 WIB
loading...
Agatha Chelsea, Antara Karir dan Pendidikan
Agatha Chelsea, Diusia nya yang belum genap 21 tahun dirinya berhasil menyeimbangkan antara karir dan pendidikannya. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Menjalani dua hal sekaligus dan sama sama berjalan baik, siapa yang tidak mau? Karena sepertinya hal tersebut tidak mungkin untuk di lakukan. Tapi berbeda dengan Agatha Chelsea, Diusia nya yang belum genap 21 tahun dirinya berhasil menyeimbangkan antara karir dan pendidikannya.

Chelsea panggilan akrab nya memang dikenal sebagai penyanyi sekaligus aktris yang sangat mementingkan pendidikan. Seperti diketahui kini Chelsea sedang mengenyam pendidikan di University of Melbourne dengan jurusan neuroscience & psikologi.

Sejak kecil Chelsea memang kerap menorehkan berbagai prestasi, selain sebagai finalis idola cilik, chelsea juga membintangi beberapa film layar lebar. Dari segi pendidikan, chelsea mampu menyelesaikan pendidikan SMP - SMA nya melalui jalur akselerasi dan mampu di selesaikan dalam waktu 4 tahun saja.



Dan kini, di akhir tahun 2022 ini, Chelsea menorehkan satu lagi prestasi di hidupnya yang patut di apresiasi. Chelsea berhasil menyelesaikan pendidikan nya dengan gelar Bachelor of Science dari University of Melbourne dengan sangat membanggakan.

“Akhirnya aku berhasil ya menyelesaikan pendidikan S1 aku, Puji Tuhan juga nilainya baik jadi kerja keras aku selama ini ngga sia sia,” ucapnya

Dan yang paling membanggakan lagi, Chelsea juga berhasil mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan studi masternya di Universitas yang sama. Sungguh pencapaian yang sangat luar biasa.



“Iya, aku berhasil dapetin beasiswa S2 nih di kampus aku, aku sih berharap nya bisa menyeimbangkan antara karir dan juga pendidikan aku ya, jadi bisa sama sama terus maju," tutupnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3949 seconds (0.1#10.140)