Banyak Pengendara Motor Lintasi Jalan Layang Antasari, Gading Marten Unggah Postingan Ini

Jum'at, 16 Desember 2022 - 13:11 WIB
loading...
Banyak Pengendara Motor Lintasi Jalan Layang Antasari, Gading Marten Unggah Postingan Ini
Aktor dan presenter Gading Marten mengunggah sebuah posting-an yang berisi keluhan ke pihak berwajib. / Foto: Instagram @gadiiing
A A A
JAKARTA - Aktor dan presenter Gading Marten mengunggah sebuah posting-an yang berisi keluhan ke pihak berwajib. Unggahan tersebut terlihat dalam Instagram Stories di akun Instagram pribadinya, @gadiiiing.

Mantan suami Gisella Anastasia itu mengeluhkan soal pengendara motor yang melintasi jalan layang Pangeran Antasari, Jakarta Selatan pada Jumat dini hari, 16 Desember 2022.

"Pak Polisi seksi 8, ini motor-motor jam segini jago-jago banget dah lewat Antasari layang," tulis Gading, dikutip Jumat (16/12/2022).

Baca juga: Gisel Ajak Gading Marten Liburan Natal Bareng Gempi, Tak Ingin Pergi Sendiri

Ayah Gempita Nora Marten itu tampak resah dengan aksi para pemotor yang melewati jalan layang kawasan Antasari, yang seharusnya tak boleh dilintasi sepeda motor.

Dengan nada bercanda, Gading takut para pemotor itu akan bertabrakan dengan mobil-mobil yang baru saja dipoles ulang.

"Takutnya (motor) kelindes sama mobil-mobil abis coating, sayang coating-nya. Mohon izin lapor bang," lanjut Gading dengan menyertakan akun Instagram Polres Jakarta Selatan dan Polda Metro Jaya.

Sementara itu, sejumlah jalan layang di Jakarta termasuk di kawasan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan memang tak boleh dilintasi kendaraan roda dua.

Baca juga: Wijaya Saputra Berduka, sang Ayah Meninggal Dunia

Pasalnya, jalanan yang tinggi dan hembusan angin yang kencang cukup berbahaya dan bisa membuat pemotor kehilangan keseimbangannya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4617 seconds (0.1#10.140)