Hook Entertainment Bayar Rp65 Miliar, Lee Seung Gi Ngotot Akan Bawa ke Meja Hijau

Jum'at, 16 Desember 2022 - 14:40 WIB
loading...
Hook Entertainment Bayar Rp65 Miliar, Lee Seung Gi Ngotot Akan Bawa ke Meja Hijau
Hook Entertainment merilis pernyataan baru yang mengklaim sudah membayar semua penghasilan Lee Seung Gi yang belum dibayarkan kepadanya sebesar Rp65 miliar. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Hook Entertainment telah merilis pernyataan baru yang mengklaim sudah membayar semua penghasilan Lee Seung Gi yang belum dibayarkan kepadanya. Agensi itu menyebut telah membayarkan sebesar Rp65 miliar.

Jumlah tersebut terdiri dari pembayaran pokok sebesar 1,3 miliar won atau Rp15,5 miliar. Hook Entertainment juga telah menyetorkan 2,9 miliar won atau Rp34,6 miliar untuk penghasilan yang belum dibayarkan serta bunga 1,2 miliar won atau Rp14,3 miliar.

Setelah pernyataan Hook Entertainment dirilis, Lee Seung Gi langsung buka suara melalui Instagram pribadinya. Pemeran drama The Law Cafe ini mengaku masih merasa kecewa dan frustasi atas perlakuan agensinya selama ini.

"Pagi ini, saya menerima pesan teks bahwa sekitar 5 miliar won telah disetorkan ke rekening bank saya. Tampaknya Hook Entertainment mungkin berpikir bahwa saya mengambil tindakan hukum hanya untuk menerima uang. Saya bahkan tidak pernah menerima salah satu dari pernyataan akun yang khas untuk keuntungan musik saya," tulis Lee Seung Gi.



Dilansir dari Soompi, Jumat (16/12/2022) Lee Seung Gi menyebut Hook Entertainment mencoba menyelesaikan kasus ini secara sepihak dengan dalih membayar penghasilan yang belum dibayar. Namun, sampai sekarang dirinya tak mengetahui keuntungan yang harus diterima.

"Saya bertahan selama 18 tahun diberitahu bahwa saya adalah 'penyanyi minus'. Dalam situasi ini, alasan mengapa saya mengajukan gugatan terhadap Hook bukan karena pendapatan yang belum dibayarkan. Kerja keras dan keringat seseorang tidak boleh disalahgunakan oleh keserakahan orang lain. Saya berpikir bahwa memenuhi misi ini adalah yang terbaik yang bisa saya lakukan," kata Lee Seung Gi.

"Saya telah menerima 5 miliar won sekarang. Tentu saja, saya tidak tahu bagaimana jumlah ini dihitung. Namun, saya tidak mengerti metode perhitungan Hook, jadi saya pikir saya akan terus berjuang di pengadilan. Ini akan menjadi pertarungan yang melelahkan, dan pertama-tama saya ingin meminta maaf karena menyebabkan kelelahan pada publik yang menyaksikan ini terjadi," lanjutnya.

Lebih lanjut artis 35 tahun itu berjanji akan menyumbangkan pembayaran yang belum dibayarkan oleh Hook Entertainment. Ini akan dimulai dengan 5 miliar won, tidak termasuk biaya bantuan hukum. Dia juga sudah berjanji akan menggunakan uangnya untuk mereka yang membutuhkan saat melawan agensi itu.



"Saya telah hidup sampai sekarang tanpa mengetahui keuntungan musik saya. Tentu saja, 5 miliar won yang saya terima hari ini adalah uang yang sangat besar dan berharga bagi saya. Ini berisi keringat remaja saya, 20-an, dan 30-an. Namun, jika uang ini dapat digunakan untuk mereka yang lebih membutuhkan dari saya, kebahagiaan dan nilai yang saya rasakan akan melebihi 5 miliar won saja," ujar Lee Seung Gi.

Dia pun berencana akan bertemu dengan perwakilan badan amal minggu depan untuk memutuskan langkahnya mendatang. Lee Seung Gi sadar betul bahwa banyak orang mengalami cacat fisik sehingga sulit bergerak dan memiliki mimpi yang membuat mereka menyerah dengan keadaan.

"Ada juga yang tidak bisa mendapatkan perawatan yang layak meski nyawanya terancam. 5 miliar won mungkin tidak cukup untuk membantu semua orang itu, tetapi saya akan mengambil tindakan dimulai dengan langkah kecil ke depan. Saya harap Anda memiliki musim liburan yang hangat. Saya akan dengan rajin melanjutkan jalan saya sendiri seperti yang selalu saya lakukan," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1902 seconds (0.1#10.140)