Sinopsis Reborn Rich: Song Joong Ki Tetap Tenang dalam Pertarungan Suksesi

Jum'at, 16 Desember 2022 - 15:52 WIB
loading...
Sinopsis Reborn Rich: Song Joong Ki Tetap Tenang dalam Pertarungan Suksesi
Song Joong Ki tampak tetap tenang ketika pertarungan demi suksesi di drama Reborn Rich. / Foto: Instagram @jtbcdrama
A A A
SEOUL - Song Joong Ki tampak tetap tenang ketika pertarungan demi suksesi. Momen menegangkan tersebut akan tersaji dalam drama Korea, Reborn Rich.

Reborn Rich merupakan drama fantasi yang dibintangi Song Joong Ki. Dia memerankan karakter Yoon Hyun Woo, sekretaris setia keluarga chaebol.

Keluarga chaebol adalah keluarga kaya raya di Korea Selatan yang memiliki banyak perusahaan di berbagai industri atau disebut juga keluarga konglomerat.

Baca juga: Sinopsis The Glory: Upaya Balas Dendam Song Hye-kyo kepada Para Penyiksanya

Yoon Hyun Woo meninggal setelah dijebak karena penggelapan oleh keluarga Sunyang Group. Dia terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga Jin Do Joon, dan berusaha untuk mengambil alih perusahaan sebagai balas dendam.

Episode terakhir berujung dengan Jin Do Joon berusaha menemukan dalang di balik kecelakaan yang melibatkan dirinya dan Jin Yang Chul (Lee Sung Min).

Jin Yang Chul mencurigai bahwa dalang tersebut adalah salah satu anaknya. Jin Do Joon merekrut bantuan Seo Min Young (Shin Hyun Been) untuk mengumpulkan bukti dan saksi atas kecelakaan tersebut.

Mereka menemukan Jin Sung Joon (Kim Nam Hee) dan Mo Hyun Min (Park Ji Hyun). Jin Yang Chul sangat terkejut bahkan tidak bisa mengenali Jin Do Joon.

Alasan mengapa Jin Yang Chul begitu curiga terhadap ketiga bersaudara itu bermuara pada masalah pendirian Grup Sunyang.

Dia menduga bahwa mereka akan merencanakan pembunuhannya, setelah dia memutuskan untuk menunjuk Jin Do Joon sebagai presiden perusahaan induk, yang tidak berbeda dengan menunjuknya sebagai penerus resmi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4248 seconds (0.1#10.140)