Sinopsis The Glory: Upaya Balas Dendam Song Hye-kyo kepada Para Penyiksanya

Jum'at, 16 Desember 2022 - 10:46 WIB
loading...
Sinopsis The Glory: Upaya Balas Dendam Song Hye-kyo kepada Para Penyiksanya
Dibintangi aktris kenamaan Song Hye-kyo, drama Korea terbaru The Glory akan mulai tayang pada 30 Desember 2022. / Foto: Instagram @kyo1122
A A A
SEOUL - Drama Korea The Glory telah merilis trailer baru yang menegangkan. Dibintangi Song Hye-kyo , The Glory akan mulai tayang 30 Desember 2022.

Drama ini berkisah tentang mantan korban kekerasan brutal di sekolah yang membalas dendam pada para pengganggunya, setelah dia menjadi wali kelas sekolah dasar dari anak pengganggunya.

Song Hye Kyo, yang sebelumnya pernah bekerja sama dengan Kim Eun Sook di Descendants of the Sun, berperan sebagai protagonis pendendam Moon Dong Eun.

Baca juga: Drama Agency Hadirkan Dinamika Menarik Antara Lee Bo Young dengan Son Naeun

Sedangkan aktor Lee Do Hyun berperan sebagai pemeran utama pria, Joo Yeo Jung.

Trailer yang baru dirilis dimulai dengan Dong Eun berjanji untuk membalas dendam saat mantan penyiksanya Yeon Jin (Lim Ji Yeon) berjalan menyusuri lorong dengan gaun pengantin putih.

Setelah merencanakan skema balas dendam yang rumit, Dong Eun mulai mendekati pelaku kekerasan Jae Joon (Park Sung Hoon), Sa Ra (Kim Hieora), Hye Jung (Cha Joo Young), dan Myung Oh (Kim Gun Woo).

Satu per satu dari mereka didekati bersama suami Yeon Jin, Do Young (Jung Sung Il).

Seperti dilansir Soompi, Jumat (16/12/2022), setelah menyadari bahwa reuninya dengan Dong Eun bukanlah suatu kebetulan, Yeon Jin berteriak kepadanya, "Kamu seharusnya mati saat itu!"

"Saya sudah bertobat atas semua yang saya lakukan untuk Anda, dan saya telah menerima keselamatan," sahut Sa Ra dengan tenang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1287 seconds (0.1#10.140)