Wijin Kenang Mendiang Ayahnya sebagai Sosok yang Disiplin dan Penuh Perhatian

Jum'at, 16 Desember 2022 - 17:28 WIB
loading...
Wijin Kenang Mendiang Ayahnya sebagai Sosok yang Disiplin dan Penuh Perhatian
Wijaya Saputra alias Wijin mengungkapkan kedekatannya dengan mendiang ayahnya, Tjitra Sidarma D (Acin). / Foto: Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Wijaya Saputra alias Wijin mengungkapkan kedekatannya dengan mendiang ayahnya, Tjitra Sidarma D (Acin). Bahkan, dia seringkali tidur bersama sang ayah.

Seperti diberitakan sebelumnya, ayah mantan kekasih penyanyi Gisella Anastasia itu meninggal dunia diduga karena serangan jantung pada Kamis, 15 Desember 2022.

Wijin pun sempat syok ketika pertama mendengar kabar meninggalnya sang ayah. Apalagi posisinya Wijin sedang berada di luar negeri karena keperluan basket.

Baca juga: Wijaya Saputra Mengaku Syok saat Dengar Kabar Ayahnya Meninggal

"Pada saat saya dengar beritanya saya syok apalagi saya sangat dekat sekali dengan beliau," ungkap Wijin ketika dijumpai di Rumah Duka Grand Heaven, Jakarta, Jumat (16/12/2022).

Wijin pun banyak memiliki kenangan bersama sang ayah. Menurutnya, sang ayah sering memperlakukannya seperti anak kecil, sementara usianya saat ini sudah dewasa.

"Dia selalu nanya belum pulang, dia selalu WhatsApp. Dia selalu ngasih inget jangan lupa makan, padahal saya sudah berumur, masih kayak anak kecil diingetin jangan lupa makan," kenangnya.

Selain itu, Wijin juga melihat ayahnya sosok yang cukup disiplin dan perhatian. Dia pun berjanji akan menjadikannya sebagai pelajaran dalam hidupnya.

"Papa selalu jadi role model aku dalam hidup, karena orangnya bener-bener sangat disiplin, komitmen akan pekerjaannya. Walaupun dengan mami dia sangat komitmen, saya sangat sedih sekali," kata dia.

Sebagai informasi, saat ini jenazah Tjitra Sidarma D (Acin) tengah disemayamkan di Rumah Duka Grand Heaven di Kawasan Pluit, Jakarta Utara.

Baca juga: Wijaya Saputra Berduka, sang Ayah Meninggal Dunia

Prosesi kremasi di krematorium Heaven akan dilakukan Sabtu, 17 Desember 2022. Berdasarkan informasi, prosesi kremasi bakal digelar sekitar pukul 10.00 WIB.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1161 seconds (0.1#10.140)