Multitalenta, Presenter Cantik Ini Ingin Terus Menginspirasi Banyak Orang

Jum'at, 16 Desember 2022 - 10:59 WIB
loading...
Multitalenta, Presenter Cantik Ini Ingin Terus Menginspirasi Banyak Orang
Sesa Eryka kerap mengunggah berbagai aktivitasnya melalui akun media sosial pribadinya. / Foto: dok. pribadi Sesa Eryka
A A A
JAKARTA - Nama Sesa Eryka Wulandari beberapa waktu lalu sempat dikaitkan dengan Alden MCI 9. Mereka diduga memiliki kedekatan. Terlepas dari itu, lantas siapakah Sesa Eryka?

Sesa Eryka diketahui cukup dikenal namanya karena profesinya sebagai host sebuah program di salah satu televisi swasta. Selain itu, wanita asal Palembang ini juga pernah menjadi radio announcer di sebuah stasiun radio.

Sebelumnya, wanita kelahiran 13 November 26 tahun yang lalu itu juga pernah bekerja sebagai protokoler Walikota Palembang selepas lulus kuliah di Universitas Muhammadiyah Palembang.

Baca juga: Biodata Ines Rau, Pacar Kylian Mbappe dan Model Transgender Prancis

Saat ini, Eryka juga aktif menggeluti dunia digital creator. Dia pun kerap mengunggah berbagai aktivitasnya melalui akun Instagram pribadinya @sesaeryka, yang telah memiliki puluhan ribu followers.

Melalui akun Instagramnya itu, Sesa ingin menginpirasi masyarakat luas. " Content creator ini sebetulnya hanya sampingan, karena bagian dari pekerjaan. Saya mengunggah apapun di media sosial agar orang-orang bisa terinspirasi," ungkapnya melalui aplikasi pengirim pesan, baru-baru ini.

Wanita yang ingin serius terjun ke dunia hiburan ini pun menyebutkan jika dirinya banyak mengunggah postingan terkait traveling, fashion, hingga lifestyle.

Sementara itu, meski 10 tahun berpengalaman di dunia broadcasting, Sesa hingga saat ini masih terus belajar mengembangkan kemampuannya.

Dia pun mengingatkan agar anak-anak muda yang ingin terjun ke dunia broadcast sebagai host untuk banyak belajar juga. "Lihat berbagai influence biar ketemu penginnya kayak gimana jenis host-nya," kata dia.

Baca juga: Biodata Hiba Abouk Istri Achraf Hakimi, Artis Spanyol yang Lebih Tua 12 Tahun

"Dan yang terpenting harus memilki niat serta rasa percaya diri yang tinggi. Sering-sering practice dan rekam suaranya atau rekam depan kamera supaya pede, dan koreksi," tutup presenter cantik ini.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1187 seconds (0.1#10.140)