Lesti Kejora Ungkap Sisi Positif Rizky Billar: Sosok yang Tanggung Jawab

Jum'at, 16 Desember 2022 - 20:30 WIB
loading...
Lesti Kejora Ungkap Sisi Positif Rizky Billar: Sosok yang Tanggung Jawab
Lesti Kejora dan Rizky Billar. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora tampaknya tak ingin Rizky Billar terus menjadi bulan-bulanan netizen setelah kasus KDRT yang menimpanya. Ia lantas perlahan ingin memperbaiki image negatif yang kini melekat pada sang suami.

Seperti yang baru-baru ini ia lakukan. Lesti Kejora tampak membeberkan sisi baik dari sang suami melalui salah satu unggahan story di akun Instagramnya. Hal itu ia tulis pada postingan berupa potret Rizky Billar saat berada di dalam mobil.

Dalam unggahan tersebut, Lesti menyebut bahwa manusia tidak luput dari dosa. Menurutnya, Rizky Billar sebenarnya merupakan sosok suami terbaik dan bertanggung jawab sebagai suami sekaligus ayah dari anaknya.

“Allah selalu mengajarnya. InsyaAllah, manusia tempat salah dan lupa, tapi beliau sosok yang selalu mengedepankan/ memprioritaskan keluarga kecil tanggung jawab sebagai ayah dan suami,” tulis Lesti Kejora, melalui akun Instagramnya, @lestykejora, Jumat, (16/12/2022).



Di akhir keterangan, Lesti berharap agar Allah selalu melancarkan segala urusan dan rezeki keluarga kecilnya yang telah bahagia tersebut. Bahkan, dalam keterangan unggahan tersebut, Lesti juga menyertakan sebuah tagar bermakna mendalam yang mengisyaratkan bahwa ia dan Rizky Billar telah berhasil melalui masa-masa penuh ujian tersebut.

“Allah lancarkan segala urusan dan rezeki ammiiiinnn, MasyaAllah tabarakallah #habisgelapterbitlahterang,” tulisnya lagi.

Seperti diketahui, akhir-akhir ini, segala tingkah laku Rizky Billar pasca terlibat kasus KDRT kerap menjadi sorotan. Salah satunya, saat ia mengunggah bukti transfer Rp6,3 miliar lantaran gerah dituding hidup dari jerih payah Lesti Kejora.

Di hadapan awak media, keduanya memilih bungkam dan enggan menjelaskan adanya tudingan tersebut. Namun ibunda Muhammad Leslar Al-Fatih Billar itu menepis tudingan dari netizen kepada suaminya.

"Kata siapa enggak ada itu, kata siapa?," ucap Lesti Kejora di Cilandak, Rabu (14/12/2022).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1065 seconds (0.1#10.140)