Lestarikan Budaya dan Wastra, Laely Indah Lestari Raih Penghargaan Lifestyle Award I Fashion Festival & The Masterpiece

Jum'at, 16 Desember 2022 - 21:50 WIB
loading...
Lestarikan Budaya dan Wastra, Laely Indah Lestari Raih Penghargaan Lifestyle Award I Fashion Festival & The Masterpiece
Laely Indah Lestari merupakan sosok wanita inspiratif Indonesia yang banyak menghabiskan waktunya untuk melestarikan budaya dan wastra Indonesia. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Laely Indah Lestari merupakan sosok wanita inspiratif Indonesia yang banyak menghabiskan waktunya untuk melestarikan budaya dan wastra Indonesia . Laely kerap kali melakukan perjalanan keliling nusantara untuk membantu mempromosikan budaya setempat dan para UMKM pengrajin wastra juga pekerja seni lokal agar lebih banyak diketahui oleh masyarakat luas.

Kegiatan ini dilakukan secara konsisten dengan membuat konsep konten edukasi yang banyak mempengaruhi khususnya generasi muda. Laely melakukannya murni panggilan hati karena tergerak melihat masyarakat Indonesia masih banyak yang tidak mengenal Budayanya sendiri.

Berbagai macam cara untuk melestarikan budaya Indonesia dilakukan oleh Laely, selain mempromosikan nusantara Laely juga aktif membuat karya fashion wastra yang selalu dibagikan dalam media sosial @laelypassions.



Atas dasar berbagai macam karya yang telah banyak dilakukan dalam bidang budaya, Laely Indah Lestari terpilih menjadi salah satu wanita inspiratif untuk katagori Art & Culture pada Lifstyle Awards 2022. Kategori ini layak diberikan kepada Laely Indah Lestari mengingat begitu besar dedikasinya untuk membuat tampilan budaya Indonesia terlihat lebih indah dan menarik dinikmati melalui seni fotografi dan videografi.

Bertempat di Studio RCTI+MNC, Laely tampil cantik dengan balutan dress elegan tenun Sumba berwarna merah hasil rancangannya sendiri dengan brand LAELYIND. Selain menerima Awards Laely juga dalam brand LAELYIND miliknya menampilkan karya fashion wastra dengan 10 looks pada I fashion Festival dan satu gaun ethnic glam pada Masterpiece.

“Saya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada MNC Channel karena beragam kegiatan saya dalam melestarikan budaya dan wastra sudah diapresiasi, semoga bisa memotivasi saya untuk dapat membuat karya lebih baik lagi dan saya berharap semakin banyak yang mencintai Budaya Indonesia,” ucapnya saat acara red carpet di studio RCTI, Jakarta Barat.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1952 seconds (0.1#10.140)