5 Zodiak yang Punya Phobia Paling Aneh, Gemini Takut Komitmen

Minggu, 18 Desember 2022 - 00:05 WIB
loading...
5 Zodiak yang Punya Phobia Paling Aneh, Gemini Takut Komitmen
Ada lima zodiak yang mempunyai phobia paling aneh. Beberapa orang memiliki ketakutan yang mendalam akan sesuatu yang menghantui mereka seumur hidup. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Ada lima zodiak yang mempunyai phobia paling aneh. Beberapa orang memiliki ketakutan yang mendalam akan sesuatu yang menghantui mereka seumur hidup.

Memiliki phobia terhadap seseorang atau sesuatu bisa sangat menyusahkan. Itu bisa membuat orang tersebut cemas dan bisa membuat kehidupan sehari-hari menjadi sulit bagi mereka.

Seperti halnya yang dialami oleh lima zodiak ini. Mereka takut dengan komitmen, berada di tempat ramai dan takut sendirian. Selain itu, ada juga yang takut mempercayai orang lain.

Astrologi memungkinkan seseorang untuk memahami seluk-beluk kepribadian dengan menganalisisnya melalui zodiak astronomi. Berikut zodiak yang memiliki phobia paling mematikan dilansir dari Times of India, Minggu (18/12/2022).



1. Gemini

Gemini memiliki gamophobia yaitu rasa takut akan komitmen. Mereka takut berpegang teguh pada satu hal selama sisa hidup mereka. Zodiak ini selalu penasaran dan siap bereksperimen. Mereka dapat berkomitmen pada satu hal karena mereka takut kehilangan banyak hal.

2. Cancer

Cancer memiliki agorafobia yaitu takut berada di tempat ramai. Mereka tidak dapat mengatasi kecemasan berada di tempat yang ramai karena harus menghadapi situasi yang tidak menyenangkan dan bersosialisasi dengan banyak orang, yang tidak ingin mereka lakukan sama sekali.



3. Libra
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1671 seconds (0.1#10.140)