Tobey Maguire Akhirnya Tampil Bareng sang Putri saat Hadiri Pemutaran Perdana Babylon

Sabtu, 17 Desember 2022 - 12:56 WIB
loading...
Tobey Maguire Akhirnya Tampil Bareng sang Putri saat Hadiri Pemutaran Perdana Babylon
Tobey Maguire membawa serta putrinya saat ke Academy Museum of Motion Pictures di Los Angeles, pada Kamis (15/12/2022) malam waktu setempat. / Foto: Hola
A A A
LOS ANGELES - Aktor Tobey Maguire selama ini belum pernah menampilkan putrinya, Ruby di depan publik. Dia seperti menutup dan menjaga privasi keluarganya.

Namun, aktor 47 tahun itu akhirnya tampil bersama putrinya. Momen tersebut terjadi ketika Tobey Maguire menghadiri pemutaran perdana film barunya Babylon.

Pemeran Spider-Man itu membawa serta putrinya saat ke Academy Museum of Motion Pictures di Los Angeles, pada Kamis (15/12/2022) malam waktu setempat.

Baca juga: Tragedi Kebakaran di Malam Natal Tuai Sorotan, Nonton The Tower di Vision+

Dalam foto yang beredar, Tobey tampak mengenakan setelan jas hitam lengkap dengan dasi yang makin menunjang penampilannya.

Sementara Ruby tampil memesona dengan gaun hitam dan jaket kukit berwarna merah dengan aksen bulu-bulu di bagian lehernya.

Putri Tobey ini pun terlihat bahagia berada di red carpet bersama sang ayah. Terlebih gadis 16 tahun itu tak pernah dipublikasi oleh Tobey.

Ruby sendiri adalah putri Tobey dengan mantan istrinya Jennifer Meyer. Pernikahan mereka juga dikaruniai anak kedua bernama Otis yang berusia 13 tahun.

Sementara itu, film Babylon merupakan epik asli yang berlatarkan Los Angeles tahun 1920-an.

Baca juga: Tayang Juli 2023, Trailer Perdana Barbie Resmi Dirilis

Film ini berkisah tentang ambisi yang sangat besar. Dia melacak naik turunnya banyak karakter selama era dekadensi dan kebobrokan yang tak terkendali di awal Hollywood.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1906 seconds (0.1#10.140)