Tragedi Kebakaran di Malam Natal Tuai Sorotan, Nonton The Tower di Vision+

Sabtu, 17 Desember 2022 - 09:28 WIB
loading...
Tragedi Kebakaran di Malam Natal Tuai Sorotan, Nonton The Tower di Vision+
Menjelang libur Natal dan Tahun Baru, Vision+ kembali menyapa pemirsa dengan film-film Natal yang menghibur. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Menjelang libur Natal dan Tahun Baru, Vision+ kembali menyapa pemirsa dengan film-film Natal yang menghibur, namun kali ini, ada genre yang sedikit berbeda untuk film natal. Dengan cerita yang menegangkan, Anda bisa menyaksikan film The Tower dengan streaming channel tvN Movies di Vision+.

Dirilis pada 25 Desember 2012, The Tower menceritakan tentang bencana kebakaran yang terjadi di sebuah gedung pencakar langit mewah pada malam natal. Pada malam itu, semua orang sedang sibuk merayakan malam Natal, sehingga perayaan yang seharusnya meriah berubah menjadi malapetaka.

Film ini mengangkat kisah Lee Dae-ho, seorang karyawan dari gedung bernama Tower Sky tersebut, yang ingin merayakan malam natal bersama putrinya, Lee Ha-na. Meski telah menyadari ada kejanggalan dalam salah sistem gedung, laporannya tak digubris lantaran seisi gedung sedang sibuk dengan persiapan pesta malam natal.

Baca juga: Minggu Seru Bersama KIKO di Episode GOLDEN GOAL

Setelah kebakaran berlangsung, banyak pemadam kebakaran yang menyerah karena sulitnya akses ke lokasi kebakaran yang sangat tinggi. Namun, hal ini tak menjadi halangan bagi Kang Young-ki, seorang petugas pemadam kebakaran, untuk menyelamatkan banyak jiwa.

The Tower disutradarai oleh sutradara terkenal Park Ji-hoon, serta dibintangi oleh Sol Kyung-gu sebagai Kang Young-ki, Kim Sang-kyung sebagai Lee Dae-ho, Son Ye-jin sebagai Seo Yoon-hee, Kim In-kwon sebagai Oh Byung-man, Jo Min-ah sebagai Lee Ha-na, Cha In-pyo sebagai Presiden Jo, dan berbagai aktor-aktris ternama Korea Selatan lainnya.

Bagi Anda yang ingin nonton The Tower, Anda bisa mengakses channel tvN di Vision+ pada Sabtu, 17 Desember 2022 pukul 21.00 WIB. Tayangan ulangnya bisa disaksikan pada Minggu, 18 Desember 2022 pukul 14.30 WIB.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Baca juga: Bima S Season 2: Legendary Weapons Hadir di RCTI Minggu Ini!

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1597 seconds (0.1#10.140)