Heboh Restoran Karen's Dinner Buka di Indonesia, Ernest Prakasa Beri Kritikan: Bisa Ditutup Nggak Sih?

Sabtu, 17 Desember 2022 - 18:00 WIB
loading...
Heboh Restoran Karens Dinner Buka di Indonesia, Ernest Prakasa Beri Kritikan: Bisa Ditutup Nggak Sih?
Restoran Karens Diner akhirnya buka di Indonesia. Namun, kehadirannya langsung mendapat sorotan dari netizen Tanah Air, termasuk Ernest Prakasa. Foto/Instagram Ernest Prakasa
A A A
JAKARTA - Restoran Karen's Diner akhirnya buka di Indonesia. Namun, kehadirannya langsung mendapat sorotan dari netizen Tanah Air, termasuk dari artis sekaligus komika, Ernest Prakasa .

Melalui akun Twitter pribadinya, Ernest memberikan kritik pedas untuk Karen's Diner. Bintang film Cek Toko Sebelah itu secara blak-blakan menyayangkan cara pelayanan restoran tersebut.

"Restoran itu bisa ditutup karena cringe ga si?” tulis Ernest dikutip Sabtu (17/12/2022).

Sementara itu, di media sosial viral video cara pelayan melayani pelanggan mereka. Salah satunya video saat para pelayan restoran asal Australia itu seolah marah dengan pelanggan mereka.



Heboh Restoran Karen's Dinner Buka di Indonesia, Ernest Prakasa Beri Kritikan: Bisa Ditutup Nggak Sih?

Foto/Twitter Ernest Prakasa

Dalam video tersebut, terlihat seorang pelayan Karen’s Dinner melayani seorang pelanggan diduga influencer, Indira Kalista. Nampak mereka justru adu mulut di restoran itu.

Sementara itu, Karen’s Dinner sendiri memang terkenal dengan cara pelayanannya yang kurang ramah. Restoran tersebut sudah buka di sejumlah negara dan viral karena cara pelayanan yang tidak biasa.

Namun di Indonesia sendiri, Karen’s Dinner yang buka mulai Kamis, 15 Desember 2022 justru panen hujatan karena cara pelayanan. Para pelayan dianggap melakukan body shaming hingga terkesan membully pelanggan.

Komentar Ernest Prakasa itu pun menuai komentar netizen. Mereka ikut kesal dengan cara pelayanan restoran tersebut yang dianggap kelewatan dan di luar konsep.



“Masuk restoran mau makan karena lapar, dibikin emosi ga jadi lapar,” kata netizen.

“Gw setuju banget si ditutup, karena udah menghilangkan adab dan sopan santun,” komentar netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1279 seconds (0.1#10.140)