Rumah Raffi Ahmad di Petamburan Dirampok, Sopir Dibacok

Sabtu, 17 Desember 2022 - 19:30 WIB
loading...
Rumah Raffi Ahmad di Petamburan Dirampok, Sopir Dibacok
Rumah Raffi Ahmad di Petamburan, Jakarta Pusat dirampok maling. Sopir Raffi pun menjadi korban lantaran tangannya dibacok hingga menyebabkan luka serius. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Rumah Raffi Ahmad di Petamburan, Jakarta Pusat dirampok maling. Sopir Raffi yang bernama Wawan pun menjadi korban lantaran tangannya dibacok hingga menyebabkan luka serius.

Perampokan ini terjadi saat Raffi masih berpacaran dengan Tyas Mirasih beberapa tahun yang lalu. Insidien ini diungkap suami Nagita Slavina itu dalam podcast di kanal YouTube Noice.

"Dulu gue punya driver namanya Wawan. Waktu itu rumah gue yang di Petamburan dirampok maling," kata Raffi dikutip Sabtu (17/12/2022).

"Tanganya dibacok tuh si pak Wawan tuh," sambungnya.



Akibat dibacok, Raffi menjelaskan bahwa Wawan harus mendapatkan sejumlah jahitan. Tak hanya dijahit, Raffi menyebut Wawan juga harus mendapat perawatan intensif.

Dia bahkan sampai cuti selama 3 bulan lantaran tidak bisa mengendarai mobil. Beruntungnya, ayah Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad itu saat kejadian tidak berada di lokasi.

"Dibacok, belek tuh ya. Udah robek, dia akhirnya cuti deh tuh ya 3 bulan karena bener-bener robek," jelas Raffi.

"Nggak bisa nyetir juga kan. Ya udah pulang kampung dulu, dijahit emang disuruh istirahat," lanjutnya.



Artis yang dijuluki Sultan Andara itu kemudian membantu Raffi untuk mencarikan sopir baru. Dia adalah Salim yang sampai saat ini masih bekerja dengan Raffi dan keluarganya.

"Gue nyari (sopir). Oh gue karena masih pacaran sama Tyas," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1783 seconds (0.1#10.140)