Daftar Keluarga Jokowi Lengkap dengan Anak Cucu Terbaru

Sabtu, 17 Desember 2022 - 21:00 WIB
loading...
Daftar Keluarga Jokowi Lengkap dengan Anak Cucu Terbaru
Daftar keluarga Presiden Joko Widodo (Jokowi) tengah mencuri perhatian publik. Khususnya setelah digelarnya pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Foto/Instagram Kahiyang Ayu
A A A
JAKARTA - Daftar keluarga Presiden Joko Widodo (Jokowi) tengah mencuri perhatian publik. Khususnya setelah digelarnya pernikahan sang putra bungsu, yaitu Kaesang Pangarep dan Erina Gudono .

Terlebih dalam acara pernikahan itu, banyak sekali momen lucu antara Kaesang dengan para keponakannya. Mereka di antaranya adalah Jan Ethes, Al Nahyan dan Sedah Mirah.

Joko Widodo atau lebih akrab disapa Jokowi menikah dengan Iriana pada 24 Desember 1986 di Solo, Jawa Tengah. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai tiga orang anak yaitu Gibran Rakabuming Raka, Kahiyang Ayu dan si bungsu Kaesang Pangarep.

Berikut daftar lengkap keluarga Jokowi dari mulai anak, menantu hingga cucu seperti dirangkum dari akun YouTube RCTI Infotainment, Sabtu (17/12/2022).



Anak Jokowi

1. Gibran Rakabuming Raka

Daftar Keluarga Jokowi Lengkap dengan Anak Cucu Terbaru

Foto/Instagram Gibran Rakabuming Raka

Gibran Rakabuming Raka merupakan anak pertama Jokowi dan Iriana. Ia lahir di Surakarta, 1 Oktober 1987. Saat ini Gibran tengah menjabat sebagai Wali Kota Solo. Gibran sudah menikah dengan mantan Putri Solo yaitu Selvi Ananda, pada 11 Juni 2015 di Solo.

Mereka telah dikaruniai dua orang anak yaitu Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3041 seconds (0.1#10.140)