Unggah Foto Romantis dengan Lesti Kejora di Pantai, Rizky Billar Janji Akan Melindungi

Sabtu, 17 Desember 2022 - 21:30 WIB
loading...
Unggah Foto Romantis dengan Lesti Kejora di Pantai, Rizky Billar Janji Akan Melindungi
Rizky Billar mengunggah foto romantis dengan Lesti Kejora di Instagram pribadinya. Melalui postingan itu, Billar pun berjanji akan melindungi Lesti. Foto/Instagram Rizky Billar
A A A
JAKARTA - Rizky Billar mengunggah foto romantis dengan Lesti Kejora di Instagram pribadinya. Melalui postingan itu, Billar pun berjanji akan melindungi Lesti sebagai kepala keluarga dan pemimpin dalam rumah tangga mereka.

Dalam unggahan itu, Billar terlihat sedang berada di pantai. Tak hanya bersama Lesti, tampak juga anak mereka, Muhammad Leslar Al Fatih yang ikut liburan bersama.

Keluarga ini kompak mengenakan setelan busana serba putih dengan detail motif daun. Dalam unggahan pertama, Billar tampak menggendong sang anak saat berjalan menyusuri keindahan matahari terbenam di pinggir pantai bersama Lesti.

Postingan kedua, mereka tampak kompak menggandeng sang anak yang tengah berjalan tanpa alas di atas pasir pantai. Lalu, Sementara postingan selanjutnya, Billar tampak kembali menggendong anaknya sambil duduk di pinggir pantai



Unggah Foto Romantis dengan Lesti Kejora di Pantai, Rizky Billar Janji Akan Melindungi

Foto/Instagram Rizky Billar

Sedangkan postingan terakhir, mereka tampak berfoto menghadap lautan luas. Menariknya, artis 27 tahun itu juga memastikan, bahwa ia akan membimbing dan melalukan yang terbaik serta memberikan kehidupan yang layak untuk sang istri tercinta.

"Sebagai seorang pemimpin, Insya Allah aku akan selalu melindungimu, membimbingmu dan akan melakukan yang terbaik untuk memberimu kehidupan yang layak kamu dapatkan,” tulis Billar dikutip pada Sabtu, (17/12/2022).

Namun sayang, unggahan itu mendapat respon kurang menyenangkan dari netizen. Mereka memberikan komentar pedas dan menganggap sifat romantis Billar tersebut hanya pencitraan.

“Romantis yang dipamerkan nanti tiba2 rame lgi krna kdrt, nnti bilangnya khilaf lagi, ah pencitraan ni billar,” kata netizen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1813 seconds (0.1#10.140)