Viral Video Konser Farel Prayoga Sepi Penonton, Diduga Harga Tiket Terlalu Mahal

Sabtu, 17 Desember 2022 - 23:55 WIB
loading...
Viral Video Konser Farel Prayoga Sepi Penonton, Diduga Harga Tiket Terlalu Mahal
Video yang memperlihatkan konser Farel Prayoga sepi penonton viral di media sosial. Konser yang digelar di Gunungkidul itu pun menjadi perbincangan netizen. Foto/Instagram Farel Prayoga
A A A
JAKARTA - Video yang memperlihatkan konser Farel Prayoga sepi penonton viral di media sosial. Konser yang digelar di Lapangan Karangrejek, Wonosari, Gunungkidul, Jogjakarta itu pun menjadi perbincangan netizen.

Dalam video yang beredar memperlihatkan Farel sedang menyanyikan lagu andalannya, Ojo Dibandingke karya Abah Lala. Penyanyi cilik asal Banyuwangi, Jawa Timur itu tampil di atas panggung besar.

Sedangkan beberapa video lainnya menunjukkan Farel sedang disawer seorang pria berkaus hitam dan memakai celana pendek di atas panggung. Saat kamera bergeser ke arah penonton terlihat konser itu sangat sepi.

Lapangan hijau yang luas dengan sejumlah tenda yang berdiri pun tampak kosong. Penonton hanya terlihat di sekitar panggung.



Viral Video Konser Farel Prayoga Sepi Penonton, Diduga Harga Tiket Terlalu Mahal

Foto/Twitter @hiburandisosmed

"Video terlampir. yang nonton bisa jadi cuma panitianya," tulis akun Twitter @hiburandisosmed dikutip pada Sabtu (17/12/2022).

Sepinya konser Farel pun diduga karena harga tiket yang terlalu mahal. Netizen pun langsung ramai mengomentari postingan tersebut.

Mereka mengaku heran dengan harga tiket Farel yang mahal. Beberapa netizen bahkan menyebut tiket konser penyanyi cilik itu dijual seharga Rp250 ribu.

"Itu di lapangan desaku, baru minggu kemarin masuknya memang mahal banget walaupun di promosikan sampe mueter desa ke desa lain tetep sedikit banget yg tertarik," kata netizen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1919 seconds (0.1#10.140)