Alasan Prilly Latuconsina Pajang 2 Bunga Pemberian Reza Rahadian yang Sudah Mengering

Minggu, 18 Desember 2022 - 08:05 WIB
loading...
Alasan Prilly Latuconsina Pajang 2 Bunga Pemberian Reza Rahadian yang Sudah Mengering
Ruben Onsu mendatangi rumah Prilly Latuconsina. Ketika berkeliling melihat setiap sudut kamar Prilly, Ruben menemukan dua buah bunga dari Reza Rahadian yang mengering. Foto/MOP Channel
A A A
JAKARTA - Ruben Onsu mendatangi rumah Prilly Latuconsina . Ketika berkeliling melihat setiap sudut kamar Prilly, Ruben menemukan dua buah bunga dari Reza Rahadian.

Sebagaimana diketahui, Reza memang aktor yang cukup dekat dengan Prilly Latuconsina lantaran kerap membintangi serial bersama. Ruben Onsu pun terkejut mengetahui bunga dari Reza padahal sudah mengering, namun tetap dipajang di sudut kanan dan kiri televisi kamar Prilly.

"Ini dua-duanya udah kering banget, dari Reza Rahadian masih tetep dipajang," kata Ruben Onsu, dikutip dari YouTube MOP Channel, Minggu (18/12/2022).

Bunga-bunga tersebut rupanya pemberian Reza sewaktu Prilly Latuconsina ulang tahun. Bahkan, salah satu bunga sudah berusia dua tahun.



"Ini umurnya udah dua tahun, kalau ini ulang tahun kemarin dari Reza," kata Prilly.

Menurut Prilly, ada alasan mengapa dirinya menyimpan bunga pemberian Reza Rahadian. Ternyata bunga yang berusia 2 tahun itu adalah bunga pertama dari sang aktor.

"Dia kan spesial buat aku, ini bunga pertama dari dia makanya aku simpan," lanjutnya.

Selain itu, bintang film Danur bahwa warna-warni rangkaian bunga dari Reza dirasa sesuai dengan interior kamar. Untuk itu lah, Prilly tetap membiarkan bunga tersebut bertengger di salah satu sudut kamarnya hingga mengering.

Jika kelak bunga akan semakin kering, tampaknya Prilly Latuconsina tetap enggan membuangnya. Dia mencari cara lain agar tetap bisa menyimpan bunga tersebut.

"Kalau engga nanti aku bingkai. aku orangnya demen menyimpan kenangan," tutur Prilly.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2081 seconds (0.1#10.140)