Kenalan dengan Javit, Si Paling Rockstar dalam Catatan Akhir Sekolah: The Series

Minggu, 18 Desember 2022 - 08:30 WIB
loading...
Kenalan dengan Javit, Si Paling Rockstar dalam “Catatan Akhir Sekolah: The Series”
Dalam Vision+ originals Catatan Akhir Sekolah: The Series, kisah Javit yang ingin tampil dengan band-nya di pentas seni sangatlah relatable. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Anda mungkin pernah memiliki keinginan untuk bermain dalam band, atau setidaknya memiliki teman yang bermain band saat di sekolah. Bagi murid sekolah, terutama SMA, bermain musik memang menjadi hobi yang sangat digemari.

Dalam Vision+ originals Catatan Akhir Sekolah: The Series, kisah Javit yang ingin tampil dengan band-nya di pentas seni sangatlah relatable, terutama bagi remaja yang juga ingin menjadi musisi terkenal, terlepas dari segala kesibukan sekolah yang melelahkan.

Diperankan oleh Arya Mohan, Anda bisa mengikuti sosok Javit dalam serial Catatan Akhir Sekolah: The Series di link ini . Berikut beberapa fakta menarik dari karakter Javit.

1. Pecinta musik, terutama musik rock

Javit memiliki sebuah band yang bernama The Great Kisser. Band ini dibentuk atas kecintaannya terhadap musik rock, dan ia sangat ingin untuk membuat bandnya terkenal.



Melalui hobi dan mimpinya ini, Javit berusaha mewujudkan terselenggarakannya pentas seni sekolah, agar ia dan bandnya bisa tampil di depan ribuan pengunjung. Baginya, ini adalah langkah awal menjadi seorang rockstar.

“Gue nggak mau catatan terakhir kita di sekolah ini tuh kosong men, kita udah mau lulus men, ini kesempatan terakhir kita buat nge-band bareng-bareng!” seru Javit kepada anggota The Great Kisser.

2. Idealis dan tak suka dikekang

Dibalik sosok Javit yang sering dicap nakal, ia hanyalah seorang remaja yang idealis dan tak suka dikekang oleh berbagai aturan. Baginya, ekspresi diri adalah hal yang sangat penting, dan tak boleh terlalu dibatasi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1466 seconds (0.1#10.140)