Kenalan dengan Javit, Si Paling Rockstar dalam Catatan Akhir Sekolah: The Series

Minggu, 18 Desember 2022 - 08:30 WIB
loading...
A A A
Sayangnya, tak semua orang bisa memahami hal tersebut, sehingga ia banyak terlibat konflik dengan orang-orang sekitarnya, salah satunya Azela. Sebagai ketua OSIS yang disiplin dan taat aturan, ia sering dibuat pusing dengan perilaku Javit yang dinilai suka melanggar aturan.

Meski terlihat santai dan tak peduli aturan, Javit merupakan sosok yang tegas dan memiliki jiwa pemimpin. Ia tahu bagaimana cara untuk menarik perhatian orang-orang di sekitarnya, dan bekerja sama untuk mencapai tujuan yang diinginkan.

Hal ini terlihat dari usaha Javit dalam menyusun pensi, dan membawa band-nya untuk tampil di pensi, meski segala hambatan tak henti bermunculan.

Lantas, berhasilkah Javit tampil dengan band-nya di pentas seni sekolah? Saksikan Catatan Akhir Sekolah: The Series eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 bisa Anda akses secara gratis.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1641 seconds (0.1#10.140)