Kevin Aprilio Salut pada Sikap sang Istri: Dia Tuh Orang yang Sabar

Minggu, 18 Desember 2022 - 09:40 WIB
loading...
Kevin Aprilio Salut pada Sikap sang Istri: Dia Tuh Orang yang Sabar
Kevin Aprilio tampaknya tak salah memilih Vicy Melanie sebagai pasangan hidup. Bahkan, Kevin juga terang-terangan memuji sang istri. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Kevin Aprilio tampaknya tak salah memilih Vicy Melanie sebagai pasangan hidup. Bahkan, Kevin juga terang-terangan memuji sang istri.

Bagi Kevin, Vicy di matanya merupakan sosok yang begitu sabar.

"Gue salut sih, dia tuh orang yang sabar lah," ujar Kevin Aprilio, dikutip dari YouTube BW, Minggu (18/12/2022).

Kesabaran Vicy Melanie sudah terbukti sejak dirinya masih berpacaran dengan Kevin. Kala itu Kevin mengaku kondisinya sedang terpuruk, namun Vicy tetap setia mendampinginya.

"Dia kenal gue tuh ketika gue lagi gak bagus lah kondisinya, tapi dia mau sama gue," lanjut Kevin.



Kondisi sulit yang dimaksud Kevin Aprilio adalah ketika dirinya terjerat utang forex hingga Rp17 miliar. Kevin sampai membagikan kisahnya tentang masa-masa itu dengan alasan ingin semua orang tahu bahwa Vicy Melanie selalu bersamanya sekalipun dirinya sedang susah.

"Kenapa gue post di sosial media itu karena waktu gue dating sama vicy gue kasian sama dia. Ada orang yang ngira dia mau sama kevin karena gini gini (mengincar harta). Makanya gue kasih tau ke semua orang deh sebenarnya tuh sama gue pas gue lagi susah" tuturnya.

Kini, Kevin Aprilio juga merasakan betul perubahan positif sejak menikahi Vicy Melanie. Kevin mengatakan saat ini bisa lebih fokus, selalu ingin pulang ke rumah, dan juga tak lagi mempermasalahkan hal-hal kecil dalam hidup.

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie resmi menjadi pasangan suami istri sejak 15 Oktober 2020. Sebelumnya, dua sejoli ini lebih dulu menjalin hubungan asmara kurang lebih enam tahun lamanya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3403 seconds (0.1#10.140)